Xiaomi Hadirkan Redmi Note 8 Pro Terminator Edition di Spanyol

| | ,

Redmi Note 8 Pro Terminator Edition – Di Indonesia, Redmi Note 8 Series baru beredar. Smartphone gaming harga murah ini dijual dikisaran harga 3,1 jutaan untuk RAM 6GB dengan penyimpanan 64GB, sedangkan varian internal 128GB dibandrol dengan harga 3,5 jutaan. Tentu saja harga yang cukup murah sekelas ponsel gaming dengan teknologi pendingin yang juga dilengkapi dengan empat sensor kamera dengan salah satu sensornya sebesar 64MP.

Redmi Note 8 Pro Terminator

Belum lama hadir di tanah air, Redmi menghadirkan varian Redmi Note 8 Pro edisi Terminator. Ini adalah smartphone dengan edisi film Terminator seri Arnold Schwarzenegger.

Akun Twitter resmi Xiaomi baru-baru ini mengungkap bahwa Redmi Note 8 Pro Terminator Edition akan diluncurkan di Spanyol pada hari ini 29 Oktober dengan harga 229 Euro atau dalam Rupiah berkisar di 3,5 jutaan yang sepertinya harga ini ditujukan untuk varian RAM 6GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Jika kalian ingin memiliki Redmi Note 8 Pro Edisi Terminator, kalian bisa membelinya melalui situs resmi Xiaomi Mi.com, setiap pembelian perangkat melalui Mi Store akan mendapatkan tiker gratis untuk nonton film Terminator: Dark Fate. Walaupun demikian kami tidak mengetahui apakah akan tersedia di Indonesia atau tidak.

Kami tidak banyak mengetahui tentang ponsel edisi Terminator satu ini. Tapi sepertinya ponsel hadir dalam desain baru, dengan tampilan antaramuka, aksesoris mengikuti tema edisi. Selebihnya spesifikasi yang disuguhkan akan sama seperti versi Pro.

Redmi Note 8 Pro hadir dengan body bersertifikasi IP52 splash, mendapatkan layar berukuran 6,53 inci berpanel IPS LCD dengan waterdrop notch sebagai rumah kamera depannya. Layarnya hadir dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel, selain itu bagian layar sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland untuk memastikan dapat menyaring sinar blue rays yang berbahaya.

Dukungan prosesor MediaTek Helio G90T hadir menunjang performa dari perangkat sehingga ponsel mampu melibas game-game berat tanpa perlu khawatir dengan leg. Selain itu dukungan RAM 6GB dan 8GB memperlancar kegiatan multitasking dari penggunanya.

Selain pada performanya, Redmi Note 8 Pro juga dibekali dengan empat kamera utama, dengan sensor sebesar 64MP menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 yang disandingkan dengan lensa ultra wide 8MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Urusan kamera depan mendapatkan sensor 20MP.

Untuk lebih lengkapnya kami sudah membuat ulasan kelebihan dan kekurangan dari Redmi Note 8 Pro pada artikel sebelumnya.

Sumber : gizmochina

Previous

Apple Luncurkan Pembaharuan iOS 13.2 Hadirkan Deep Fusion dan Emoji Baru

Pocophone F1 Mendapatkan Pembaharuan OS ke MIUI 11 Versi Stabil

Next

Tinggalkan komentar di sini