Xiaomi Mi Projector Vogue Hadir dengan Decoding 8K

| |

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan sebuah perangkat proyektor bernama Xiaomi Mi Projector Vogue Edition yang dijual dengan sistem Crowdfounding atau urungan dana di layanan miliknya. Perangkat proyektor ini hadir dengan ukuran kecil yang didesain untuk mobilitas tinggi. Walaupun demikian perangkat ini sudah mendukung resolusi 1080P, dilengkapi dengan 1500 ANSI lumens, mendukung remote control suara dan fitur lainnya.

Urusan desain, Fengmi Vogue Edition hadir dengan gayar estetika geometris modernis Bauhaus. Lensa berada pada bagian depan perangkat sesuai dengan spiral Fibonacci. Penel pemancar cahaya dilindungi dengan Corning Gorilla Glass yang juga dilapisi dengan anti-pantulan untuk memastikan integritas dan kekuatan visual yang sekaligus memungkinkan cahaya untuk melewatinya.

Xiaomi Mi Projector Vogue Hadir dengan Decoding 8K

Fitur Xiaomi Mi Projector Vougue

Xiaomi untuk pertama kalinya menggunakan teknologi pengoptimalan kualitas gambar FAV (Feng Advenced Video) milik Fengmi Technology. Dengan begitu perangkat dapat mengopktimalkan kecerahan, gamut warna, ketajaman, reproduksi warna kulit, HDR, HDMI dengan latensi rendah dan lain sebagainya.

Untuk kecerahan, perangkat projektor Vogue ini mencapai 1500 ANSI Lumens, yang lebih dari 150% lebih tinggi dari model tradisional 0,33 chip, karena perangkat projektor hadir dnegan chip 0,47.  Untuk gamut warnanya hadir dengan warna yang lebih luas 85% NTSC. Selain itu mendapatkan optimalisasi algoritma sistem manajemen warna CM, serta produksi warna yang lebih akurat. Dengan begitu hasil gambar akan menjadi meningkat dan lebih jernih.

Xiaomi Mi Projector Vogue Edition hadir dengan pengoptimalan untuk HDMI latensi rendah. Perangkat ini juga mendukung rasio proyeksi lensa 1.1:1 yang akan mempermudah pengguna tanpa perlu menghitung penempatan agar tampilannya menjadi tepat. Dan dari jarak 2,5 meter dari permukaan projektor akan menghadirkan layar yang luas dengan resolusi 1080 p berukuran 100 inci.

Pihak perusahaan mengatakan projektor ini menggunakan chip T972 milik Vage. Chip tersebut memiliki frekuensi maksumum 1.9Ghz yang lebih baik 63% dari generasi sebelumnya, selain itu penggunaan chip dapat mengurangi konsumsi daya 55% dan mendukung decoding video 8K.

Xiaomi Mi Projector Vogue Hadir dengan Decoding 8K

Xiaomi Mi Projector Vogue Edition menggunakan sistem oprasi TV MIUI yang sama dengan Xiaomi TV. terdapat fitur Smart Patchwall dapat merekomendasikan konten yang disesuaikan berdasarkan kebiasaan menonton Anda.

Untuk memiliki perangkat ini dijual dikisaran $612.47 atau dalam Rupiah berkisar di 8 jutaan. Kalian dapat membelinya di gearbest.com.

via | sumber 

Baca juga: Murah Banget! Jam Tangan Pintar 200ribuan dari Xiaomi ; Haylou LS01

Previous

Samsung Exynos 990, Prosesor Terbaru Dengan Kinerja 20% Lebih Tinggi

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Realme XT

Next

Tinggalkan komentar di sini