Xiaomi Menghadirkan Motor Listrik Molink di Platform Crowdfounding Miliknya

| |

e-Bikes atau motor listrik adalah kendaraan yang akan meramaikan jalan di masa depan, karena kendaraan ini akan mampu mengurangi polusi yang disebabkan pembakaran pada kendaraan konvensional. Dan kini para produsen kendaraan bermotor mulai membuat produk yang ditenagai dengan baterai. Maka tak heran sudah mulai banyak bermunculan sepeda motor listrik di pasaran saat ini.

Selain produsen yang biasa membuat kendaraan, ada juga produsen elektronik yang nampaknya akan merambah ke produk kendaraan bermotor tersebut, ialah Xiaomi yang mulai masuk ke industri motor listrik tersebut dengan membuat e-Bikes di platform Crowdfounding Youpin miliknya. Perangkat sepeda motor listrik tersebut adalah Molinks Electric Motorbike yang dijual secara urungan seharga 5499 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 8 jutaan.

Hadir dengan Desain Modern

Sepeda bertenaga listrik Molinks ini dikembangkan bersama dengan Qianjiang Motorcycle dan Thunder electric car.  Qianjiang sendiri adalah perusahaan di industri sepeda motor yang sudah terkenal yang juga sudah memproduksi cukup banyak kendaraan.

 

Bicara soal tampilan, sepeda motor listrik Molinks memiliki desain yang futuristik, kalian dapat melihatnya, perangkat tersebut hadir dengan tampilan modern yang khas dengan desain masa depan. Dan tak main-main, ternyata desain ini juga mendapatkan penghargaan dan top-notch pada ajang IF Jerman pada tahun 2018. Kerennya lagi pengguna bisa bisa menyesuaikan tampilan agar cocok dengan selera masing-masing.

Selain desain, motor Molinks hadir dengan dukungan dua buah baterai lithium dengan kinerja tinggi 60V/ 20AH. Dengan menggunakan baterai tersebut sepeda motor dapat menempuh jarak hingga 110 KM jika dikendarakan dengan kecepatan 35 Km/ jam dan 145 Km jika dikendarai lebih lambat dengan kecepatan 25 Km/Jam. Jarak yang cukup jauh, bukan? Kendaraan listrik ini juga dilengkapi dengan teknologi kontrol yang pintar karena terintegrasi dengan dukungan aplikasi, tentu saja pengguna dapat mengintegrasikan motor dengan smartphone milik Xiaomi. Namun sayangnya kami belum mengetahui apa saja yang bisa dilakukan jika sudah terhubung ke smartphone.

Xiaomi Menghadirkan Motor Listrik Molink di Platform Crowdfounding Miliknya

Sepeda bertenaga listrik Molinks ini memiliki banyak peminat di Youpin, yaitu platform crowdfounding milik Xiaomi. Pembeli akan mendaptkan kendaraan ini mulai pada 19 Desember. (sumber)

Baca juga:

 

 

Previous

Xiaomi Mi Watch Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch Harga Jauh Lebih Murah

Toraccino Apps, Mainkan Kuisnya Dapatkan Hadiahnya

Next

Tinggalkan komentar di sini