HP Pavilion x360, Laptop Murah dengan Fitur Premium

  • Whatsapp
HP Pavilion x360

Salah satu produk laptop HP yang juga banyak diminati anak milenial saat ini ialah HP Pavilion x360. Produk ini menghadirkan perangkat kerja yang powerful saat digunakan. Tak hanya itu tampilannya yang elegan juga menambah kesan menawan bagi siapapun yang melihatnya. Laptop yang bisa Anda gunakan untuk mengerjakan tugas kantor ataupun tugas kuliah ini memiliki unsur-unsur kekinian dan praktis.

Layar yang digunakan pada produk HP ini menggunakan layar sentuh serta mengusung rotasi layar hingga 360 derajat. Tentu kelebihan-kelebihan dari produk HP ini menjadikan laptop ini bisa melakukan eksplorasi yang lebih luas.

Bacaan Lainnya

Keunggulan tampilan, layar sentuh dan rotasi layar membuat para pengguna laptop ini akan merasakan sensasi yang berbeda saat bekerja, melakukan presentasi ataupun sekedar bersantai menggunakan laptop ini.  Jika membahas soal tampilan dari laptop ini, HP pavilion x360 memang mengusung konsep desain yang minimalis tapi tetap elegan.

Pilihan warna yang juga lembut serta bentuk body yang sederhana makin menampilkan sisi stylish dan menawan dari laptop ini. Pada casing laptop dibungkus oleh alumunium ringan sehingga memiliki kesan yang kuat saat digenggam ataupun disentuh.

Warna soft pada laptop yang dipadukan oleh warna hitam pada keyboard juga membuat mata lebih segar saat melihat dan menggunakannya. Untuk warna perak pada engsel laptop pada umumnya memang sudah sering ditemui pada setiap jenis layar laptop putar. Namun, warna perak tersebut semakin menunjang tampilan stylish pada laptop ini.  

Baca Juga : Daftar Laptop Gaming dan Desain Apik Harga 6 Jutaan

Adapun dimensi dari laptop HP Pavilion x360 ini ialah 33.48 x 22.69 x 2.07 cm yang dipadukan dengan berat laptop seberat 1.63 kg. Tentu dimensi yang cukup besar ini terasa lebih ringan mengingat beban laptop yang cukup berat.

HP Pavilion x360

Laptop ini juga semakin terasa slim karena tidak adanya DVD-ROM. Tentu kehadiran DVD-ROM pada jenis laptop baru saat ini memang sudah sangat sulit ditemukan. Fitur menarik lainnya yang terdapat di dalam laptop ini ialah terdapatnya pembagian tombol fungsi dan fort yang berbeda.

Di bagian kiri laptop terdapat tombol power, port audio dan volume. Kemudian, pada sisi lainnya terdapat port USB, kartu memori, port charging dan HDMI. Pembagian letak tombol dan port tersebut memang dikonsep sedemikian rupa untuk mendukung mode full touchscreen.

Pada dasarnya, kinerja dari layar laptop HP ini bukan hanya sekedar dari segi tampilannya yang trendy. Namun, kemampuan sesungguhnya ada pada teknologi layar sentuhnya.

Tak hanya itu, kemampuan rotasinya yang hingga 360 derajat ini juga bisa difungsikan sebagai perangkat tablet. Layar laptop ini juga memiliki kemampuan untuk menahan beban buka tutup sebanyak 25.000 kali pada posisi standard an 7.000 kali pada posisi 360 derajat.

Ketika Anda memutar layar, Anda bisa menonaktifkan  fungsi keyboard lalu beralih penuh ke bagian layar sentuh. Saat layar berada di posisi 360 derajat maka fungsi keyboard akan menyesuaikan secara otomatis. Fitur keyboard yang ditawarkan pada laptop ini ialah mulai dari tampilan standar QWERTY hingga mode terbelah di masing-masing kiri layar. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan laptop seperti tablet ataupun smartphone.

Selanjutnya, HP pavilion x360 juga memiliki pena stylus yang semakin memaksimalkan layar laptop sentuh. Anda bisa menggunakan pena tersebut untuk menulis lalu dipindahkan ke lembar kerja office. Pena tersebut juga bisa membantu Anda dalam membuat sketsa kerja. Meskipun sensasi sentuhan layar dan pena masih kurang responsive akan tetapi pena stylus dari HP ini bisa cukup membantu dalam menyelesaikan pekerjaan sketsa Anda.

Cek harga HP Pavilion x360 di ShopeeLazadaBlibli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *