Aplikasi Cheat iMLS Mobile Legends Apakah ini Aman?

  • Whatsapp
iMLS Mobile Legends

iMLS Mobile Legend adalah aplikasi yang memungkinkan pemain Mobile Legend mendapatkan semua jenis skin secara cuma-cuma. Tapi dibalik kemudahannya tentu saja ada banyak resiko yang harus diketahui.

Siapa yang tidak mengenal game Mobile Legend? Kami berani bertaruh pasti kebanyakan gamers pernah memainkan atau sekedar tahu gameplay dari game ini! Game yang dikembangkan oleh Moonton ini sangatlah populer di beberapa Negara, terkhusus Asia, bahkan Indonesia menduduki peringkat 1 sebagai player terbanyak.

Read More

Game Moba satu ini memiliki banyak pemain bukan tanpa alasan, Moonton selaku pengembang memiliki strategi cukup cerdik untuk tetap mempertahankan pemainnya dari kebosanan.

Moonton selalu mengupdate game ini, baik dari map, penambahan Karater atau Hero, penambahan Skin yang semakin variatif, perubahan skill atau kemampuan pada beberapa Hero, mengadakan event yang berhadiah, bahkan membuat tournament atau kejuaraan Mobile Legend skala Nasional dan Internasional! Yang mana bahkan Indonesia menjadi langganan Juara seperti tim Evos, RRQ, BTR, dan sebagainya.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, skin yang semakin banyak dan variatif mempengaruhi kepopuleran Game buatan negeri tirai bambu ini. Skin-skin tersebut dapat pemain miliki dengan membelinya maupun mengikuti event yang sedang berlangsung, misal seperti event Christmas, Idul Fitri, dan sebagainya.

Harga skin memang bervariatif, mulai dari yang murah 120 ribuan, bahkan ada yang sampai jutaan rupiah untuk mendapatkannya.

Apa itu Aplikasi iMLS Mobile Legends ?

Aplikasi iMLS Mobile Legends

Tentunya kalau tidak semua gamers memiliki budget yang banyak, sehingga kepemilikan skin pun terbatas, walaupun tidak semua pemain memikirkan skin tapi setidaknya memiliki beragam skin dapat meningkatkan kepercayaan diri di dalam permainan.

Karena itulah banyak gamers yang mencari cara mudah mendapatkan skin ML salah satunya dengan jalan yang tidak benar atau bisa dikatakan ilegal. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi iMLS merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh hacker untuk membuka semua jenis skin pada game Mobile Legends!

Nah aplikasi iMLS ini sendiri memiliki beberapa versi, yang terbaru ini telah diupdate dan kini berada pada versi 1.8.12. Pada versi iMLS Mobile Legend sebelum-sebelumnya yaitu 1.8.9. dan 1.8.11.

Cara kerja aplikasi ini sama dengan aplikasi modifikasi cheat lainnya, yaitu dengan menambahkan dan menjalankan script khusus untuk dapat mengubah skin yang berbayar menjadi gratis.

Aplikasi ini mirip dengan cheat Lulubox yang sempat viral beberapa waktu lalu. Tentu saja jenis aplikasi ini menjadi buruan para pemain game yang ingin cara instan mendapatkan item berbayar secara gratis.

Fitur Terbaru IMLS 1.8.12

Aplikasi iMLS terbaru ini memiliki fitur yang lebih baik daripada versi sebelumya, adapun fitur andalan dan terbaik dari iMLS Mobile Legend versi 1.8.12.adalah :

  • Membuka semua karakter atau hero
  • Membuka semua skin termasuk skin langka yang hanya bisa di dapat melalui event
  • Memungkinkan mendapat Patch hero terbaru
  • Gratis dan Tanpa diganggu iklan
  • Memaksimalkan FPS, jadi ketika bermain tidak nge-lag atau patah-patah
  • Membuka semua mode permainan seperti Brawl, ranked, classic, custom, dan lainnya
  • Pembaruan yang ada setiap saat
  • Dan lain sebagainya

Begitulah kira-kira fitur dari iMLS Mobile Legend. Namun kabar terbarunya, bahwa iMLS sudah memiliki updatean terbaru yaitu versi 1.8.13. yang pastinya memiliki lebih banyak fitur yang apik dan perbaikan bugs yang ada.

Bagaimana Cara Download dan Menggunakan Aplikasi iMLS Mobile Legends

Aplikasi iMLS Mobile Legends

Berikut ini langkah-langkah untuk mdownload serta menggunakan iMLS Mobile Legend :

  • Pertama, silahkan sobat siapkan aplikasi iMLS Mobile Legend. Jika beum memiliki, sobat bisa cari aplikasi ini di Google, karena IMLS sendiri sudah tersebar luas.
  • Sembari mengunduh, sobat bisa pergi ke settings > Aplikasi > Izinkan Pemasangan Aplikasi dari Sumber Yang Tidak Dikenal
  • Jika sudah, sobat bisa mulai install aplikasi iMLS tersebut.
  • Selanjutnya sobat bisa jalankan game Mobile Legend. Lalu sobat bisa membuka aplikasi iMLS. Nah maka sobat bisa langsung masuk ke dalam game tersebut.
  • Pilih tombol “Mainkan Sekarang”.
  • Terakhir, sobat bisa melihat semua skin yang ada di Mobile Legend, sobat bisa cek skin apa saja yang bisa digunakan. Karena pada beberapa hero, skin belum terbuka, karena Mobile Legend selalu memperbaruinya dan juga aplikasi iMLS masih versi belum terbaru.
  • Selesai!

Resiko Menggunakan iMLS Mobie Legends

Aplikasi iMLS Mobile Legends
image by freepik

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang aplikasi Cheat maupun Mod, bahwasanya sobat jangan berharap akan aman. Pasalnya jika sobat menggunakan aplikasi modifikasi yang masuk dalam kategori ilegal.

Jadi bisa saja Sobat akan mendapat beberapa masalah seperti masuknya virus dan malware di perangkat, adanya Spy dari hacker, perangkat menjadi lag, dan yang paling parah adalah akun yang sudah dimainkan sejak lama dan sudah GG malah terbanned permanen oleh pihak Moonton.

Untuk itu kami tidak menyarankan penggunaan aplikasi ini, jadi semua resiko harus Sobat tanggung sendiri akibatnya.

Baca juga: 4 Aplikasi Cheat Mobile Legends Masih Berfungsi kah?

Akhir Kata

Artikel apilikasi iMLS Mobile Legends di atas hanya bertujuan untuk berbagi informasi semata, kami tidak menganjurkan sobat untuk download dan menggunakannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *