Ternyata Harga HP Advan G5 Ramah Bagi Kantong Anak Muda

  • Whatsapp
Harga HP Advan G5

Harga HP Advan G5 termasuk harga yang sangat bersahabat di kantong para anak muda saat ini. Meskipun tanah air tengah digempur habis-habisan oleh smartphone yang berasal dari Tiongkok, akan tetapi Advan masih tetap bertahan sebagai HP merek lokal terbaik dengan harga yang sangat pas di kantong.

Tidak bisa dipungkiri jika harga murah yang ditawarkan Advan yaitu sekitar satu jutaan rupiah memang diminati banyak kalangan. Namun, meskipun memiliki harga yang lebihmurah bila dibandingkan smartphone lainnya, Advan G5 ini tetap memiliki spesifikasi unggulan yang tak bisa dipandang sebelah mata. Kualitas yang baik dan harga yang tetap murah menjadikan Advan masih tetap mampu bersaing di pasar smartphone tanah air.

Bacaan Lainnya

Harga HP Advan G5 bisa dilihat secara lebih detail melalui website resminya yaitu advandigital.com. Harga yang dibandrol ialah Rp. 1. 399.000 saja. Harga yang sangat minimalis terutama untuk para pelajar. Harga yang hanya sekitar satu jutaan ini tetap memberikan layanan spesifikasi yang cukup unggul di kelasnya.

Dari sisi peyimpanannya, HP Advan ini terdiri atas memori RAM sebesar 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Tentu memori yang sebesar ini sangat lebih dari cukup untuk menampung beragam aplikasi. Jika merasa masih kurang, Anda juga tetap bisa menambah memori internal bahkan hingga 128 GB.

Kemudian, dari segi layarnya yang berukuran 6, 2 inch akan memberikan kualitas gambar hingga level HD+. Kualitas super dari layar HP Advan G5 ini akan memberikan sensasi nyaman saat Anda bermain game. Salah satu fitur unggulan dari HP Advan yang satu ini ialah adanya triple camera yang disusun dengan desain yang sangat trendy. Semua kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 13 MP.

Tak ketinggalan sepasang lensa 0,3 MP. Adapun kamera selfie di bagian depan HP memiliki fitur Face ID dengan resolusi sebesar 5 MP. Beberapa fitur unggulan dari HP Advan ini antara lain ialah baterai sebesar 4000 mAh, USB Type C, sistem operasi android 10 hingga dukungan dual SIM yang sangat fleksibel.

Baca Juga : Review : Flip Microfiber Cover Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51 dari Choetech

Lanjut ke urusan kamera HP Advan G5 ini. 3 buah kamera dengan resolusi 13 MP yang menonjol pada bagian pojok kiri atas bodi belakangnya juga dilengkapi dengan fitur AF. Sementara itu, kedua kamera lainnya juga menggunakan sensor beresolusi 0,3 MP.

Resolusi yang dihasilkan dari kamera ini juga memberika efek portrait bokeh. Kamera di bagian depannya sendiri mengusung konsep poni berbentuk waterdrop notch. Beberapa keunggulan lain dari HP Advan G5 ini ialah terdapatnya fitur AI Beautification untuk menjadikan hasil foto lebih jernih dan halus. Tak ketinggalan terdapat juga fitur Face ID sebagai sistem keamanan berupa pemindai wajah.

Harga HP Advan G5 (2)

Beralih ke masalah desainnya, HP Advan G5 ini bisa dibilang mengambil konsep kamera dari iPhone 11 Pro yaitu terdapatnya tiga buah kamera utama di bagian body belakang HP. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa memilih dua varian warna dari HP ini yaitu white green dan blue purple dengan finishing glossy.

Sementara layarnya sendiri memiliki dimensi sebesar 6,2 inch yang sudah mengadopsi panel IPS HD+ yang memiliki rasio 18:9. Tak ketinggalan layar yang digunakan telah diusung dengan desain waterdrop notch yang sudah banyak digunakan oleh brand smartphone lainnya. Untuk semakin kokoh saat digenggam, HP ini juga ditunjang layar 2.5 D. 

Harga HP Advan G5 memang termasuk sangat miring akan tetapi hal tersebut tidak berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan.

Cek Harga Advan G5 di :ShopeeLazadaBlibli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *