Aplikasi RichN Adalah Aplikasi Pendulang Rupiah Baru, Aman Tidak Ya?

  • Whatsapp
aplikasi RichN adalah

Aplikasi RichN adalah aplikasi baru yang memberikan janji untuk memberikan komisi berupa uang pada kamu jika kamu menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Untuk kamu yang penasaran dengan aplikasi RichN ini, berikut ini adalah ulasannya.

Cara kerja dari aplikasi RichN adalah

Bicara mengenai cara kerjanya, aplikasi RichN adalah aplikasi yang memiliki cara kerja yang cukup mudah. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dalam bentuk apk kemudian bisa kamu unduh dan install dengan cara instalasi aplikasi dari pihak ketiga.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, kamu bisa melakukan pendaftaran dan melakukan login. Setelah melakukan login, kamu bisa melihat banyak misi di beranda aplikasi kamu. Misi inilah yang harus kamu penuhi untuk bisa mendapatkan komisi dari pengembang aplikasi RichN ini.

Aplikasi RichN ini dilakukan dengan melakukan pemesanan atau order pada aplikasi ini. Order bisa dilakukan secara gratis karena pada saat kamu mendaftar kamu bisa mendapatkan modal sebesar Rp 20,000 dari aplikasi RichN ini.

Cara mendapatkan aplikasi RichN

aplikasi RichN adalah (2)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk kamu yang ingin mendapatkan aplikasi RichN ini kamu harus mengunduh aplikasi ini dari pihak ketiga. Artinya aplikasi ini tidak tersedia dalam Playstore jika kamu adalah pengguna ponsel android.

Aplikasi ini bisa kamu unduh jika kamu melakukan pendaftaran terlebih dahulu di Richnid.com. Dari website ini kamu akan diminat untuk mengisi 3 data yaitu data nomor telefon, pin dan juga kode yang akan dikirimkan ke ponsel kamu setelah kamu mengklik tombol “KIRIM”.

Setelah kamu mendapatkan kode ini, kamu bisa mengklik tombol pendaftaran. Setelah itu kamu akan mendapatkan link untuk mengunduh aplikasi RichN ini.

Apakah aplikasi RichN ini aman?

Siapa yang tidak tergiur dengan aplikasi yang menawarkan untuk memberikan uang hanya dengan melakukan misi-misi seperti yang diberikan oleh aplikasi RichN ini. Akan tetapi perlu kamu ketahui, jika aplikasi RichN ini sesungguhnya masih perlu dipertanyakan mengenai keamanannya.

Aplikasi RichN merupakan aplikasi yang menjanjikan komisi untuk kegiatan misi yang kamu lakukan. Akan tetapi aplikasi RichN ini memiliki sistem kerja seperti aplikasi komisi lainnya, salah satunya adalah Vtube.

Aplikasi Vtube merupakan aplikasi berbasis komisi dimana kamu hanya perlu menonton iklan dan kamu akan mendapatkan komisi. Sayangnya aplikasi ini baru-baru ini dinyatakan sebagai aplikasi yang ilegal. Aplikasi ini disinyalir sebagai aplikasi ilegal karena belum terdaftar di Playstore dan tidak juga terdaftar pada OJK.

Jika dilihat dari 3 kriteria ini RichN memiliki kemiripan yang besar dengan Aplikasi Vtube.

  1. Kedua aplikasi ini adalah aplikasi misi berbasis komisi
  2. Aplikasi ini belum terdaftar di Playstore
  3. Aplikasi ini belum terdaftar di OJK

Sesungguhnya belum ada bukti konkret bahwa aplikasi RichN merupakan aplikasi yang berbahaya dan berujung penipuan. Akan tetapi melihat dari 3 kriteria ini, maka kamu perlu lebih berhati-hati pada aplikasi RichN ini.

Hal mencurigakan lain dari aplikasi RichN adalah ?

Aplikasi RichN ini bukan hanya mencurigakan karena 3 sifat di atas, selain itu aplikasi ini juga bisa dibilang cukup meragukan karena aplikasi ini juga menggunakan konsep deposit untuk naik level. Makin banyak deposit yang kamu lakukan, maka misi yang bisa kamu dapatkan makin banyak. Makin banyak misinya, maka makin banyak komisi yang bisa kamu dapatkan.

Tentu saja janji-janji dan juga prediksi keamanan ini hanya merupakan analisis sementara. Pasalnya aplikasi RichN ini merupakan aplikasi yang masih sangat baru, kita tunggu saja apakah aplikasi ini berani mendaftarkan legalitasnya. Jika berani, maka kamu bisa serbu aplikasi ini untuk dapatkan komisi sebanyak-banyaknya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *