Game  

Download Godzilla Strike Zone Android, Game Monster Seru Menegangkan

download Godzilla Strike Zone Android (1)

Para penggemar dunia gaming, kini kamu bisa mendapatkan game Godzilla: Strike Zone dengan menggunakan cara download Godzilla Strike Zone Android dengan mudah. Akan tetapi sebelum kita bahas mengenai cara download aplikasi ini kamu bisa cek dulu mengenai apa itu permainan Godzilla: Strike Zone dan kelebihannya.

Kenapa harus download Godzilla Strike Zone Android

Game Godzilla: Strike Zone merupakan salah satu game yang bisa kamu mainkan di ponsel android kamu. Aplikasi Godzilla: Strike Zone ini merupakan game resmi yang dirilis untuk film Godzilla yang dirilis di tahun 2014. Salah satu kelebihannya adalah aplikasi ini yang memiliki daya tarik dari segi latar belakang ceritanya dan cara bermainnya yang seru.

Game Godzilla: Strike Zone ini juga merupakan aplikasi yang dirilis di tahun 2014. Akan tetapi aplikasi ini kini masih bisa kamu nikmati di ponsel kamu. Hanya saja, aplikasi ini tidak bisa kamu dapatkan dari Playstore seperti game Android lainnya.

Story line Godzilla: Strike Zone

Godzilla: Strike Zone memiliki cerita mirip dengan film dari Godzilla 2014. Akan tetapi di dalam game ini kamu bukannya berperan sebagai Godzilla, dalam game ini kamu akan berperan sebagai prajurit yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkan warga di area yang diserang oleh sang Godzilla.

Setelah kamu download Godzilla Strike Zone Android ini, kamu bisa segera memainkan game Godzilla: Strike Zone ini. Pertama game akan dimulai dengan kamu terjun sebagai tentara payung yang akan dijatuhkan. Misi pertama kamu adalah untuk bisa mendarat di tanah dan menghindari tentara lain yang memiliki tugas sama dengan kamu.

Setelah itu, misi selanjutnya adalah kamu harus masuk ke kota tanpa tertimpa bangunan yang runtuh akibat serangan dari Godzilla. Di game ini kamu sesungguhnya tidak punya musuh, hanya saja dalam permainan ini kamu harus bisa mencapai kota tanpa terluka. Kamu juga bisa menembaki bangunan agar bisa sampai ke kota dalam waktu yang lebih cepat.

Bagaimana sangat menarik bukan story line dari aplikasi Godzilla: Strike Zone ini? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa unduh aplikasi Godzilla: Strike Zone ini dengan cara berikut ini.

Download Segera Game Seru Ini

download Godzilla Strike Zone Android

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aplikasi Godzilla: Strike Zone adalah aplikasi yang tidak bisa kamu unduh melalui Playstore. Lalu bagaimana cara download Godzilla Strike Zone Android? Ini dia ulasannya.

  • Download Godzilla Stike Zone di sini.
  • Setelah itu klik tombol dengan tulisan “Versi Terbaru” 1.0.1, kamu juga bisa mengunduh versi sebelumnya dengan klik tombol di samping tombol “Versi Terbaru”.
  • Setelah itu kamu bisa klik tombol “Unduh” berwarna hijau
  • Terakhir, aplikasi ini bisa langsung tersimpan pada ponsel android kamu.

Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi Godzilla: Strike Zone ini, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa kamu unduh tanpa biaya.

Instalasi aplikasi Godzilla: Strike Zone

Jika apk dari Godzilla: Strike Zone ini sudah selesai di unduh, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini untuk instalasi :

  • Buka setting
  • Pilih additional setting
  • Pilih privacy
  • Nyalakan tombol unknown source untuk memperbolehkan instalasi dari storage
  • Setelah itu buka file yang kamu unduh dan klik untuk melakukan instalasi.
  • Kamu hanya perlu menunggu agar aplikasi bisa terinstal.

Nah, sangat mudah bukan untuk download Godzilla Strike Zone Android dan install aplikasi Godzilla: Strike Zone ini di ponsel kamu? Tapi kamu perlu hati-hati ya! Pastikan kamu hanya unduh apk dari game Godzilla: Strike Zone ini di tempat yang terpercaya guna menghindari virus.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks