Aplikasi Bendera Trade APK Terbukti Atau Modus Penipuan?

  • Whatsapp
bendera Trade APK

Ada lagi aplikasi penghasil uang instan yang hanya bermodalkan HP dan internet, inilah bendera trade APK. Sempat kami bahas pada artikel sebelumnya tentang aplikasi penghasil uang yang menurut kami mencuigakan seperti kompas, Helo, Vito, GAA, dan sebagainya.

Siapa yang tidak tergiur dengan uang yang hanya di dapatkan dengan bermain HP saja tanpa perlu panas-panasan dan kerja berat? Mungkin bagi sebagian orang terlebih di era pandemi Covid-19 ini hal tersebut bak penyelamat ketika keadaan ekonomi kian merosot.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini muncul kembali aplikasi bernama Bendera Trade APK. Sekilas tidak ada yang nampak spesial dengan namanya. Nama yang cukup asing ini ternyata banyak diperbincangan orang-orang karena di klaim dapat menghasilkan uang dalam jumlah banyak.

Penjelasan Bendera Trade Penghasil Uang

Bendera Trade APK

Berdasarkan penelusuran kami melalui beberapa forum dan blog yang sudah membahas, bahwasanya di Bendera trade APK ini menawarkan keuntungan hanya dengan pengguna menjalankan tugas untuk melakukan transaksi pembelian di marketplace yang akan di kirimkan ke Jepang. Maka setelah tugas atau misi yang diberikan oleh Bendera trade apk ini pengguna berhasil selesaikan, nantinya pengguna akan mendapatkan 10% komisi dari total harga pembelian.

Nah pada saat awal pengguna mendaftarkan akun di Bendera penghasil uang ini, nantinya pengguna akan mendapatkan modal sebesar Rp. 200.000 sebagai rewards atau hadiah pendaftaran. Lho kok tiba-tiba mendapatkan uang?

Tapi lucunya dan menarik perhatian kami adalah bahwa harga barang terendah di sana adalah Rp.250.000. Lalu bagaimana? Pengguna diberi 200 ribu namun harga barang 250 ribu? Berarti pengguna harus menambah uang untuk mulai menjalankan tugas? Yup benar sekali.

Nantinya pengguna harus deposit terlebih dahulu untuk menutupi kekurangannya, maka sobat akan mendapatkan keuntungan 10% dari setia penjualan. Di klaim oleh mereka sih seperti itu, tapi apakah benar? Menurut sobat bagaimana?

Bagaimana Cara Mendaftar di Bendera Trade APK Penghasil Uang?

  • Pertama, sobat bisa membuka browser di HP
  • Setelah itu sobat bisa kunjungi situs bender trade apk disini > https://h5.benderatrade.com/index.html
  • Jika sudah, sobat akan masuk ke halaman utama, dan disana sudah terpampang pamflet penawaan 200 ribu hadiah untuk pengguna yang baru mendaftar.
  • Kemudian untuk lanjut, sobat bisa klik “Dapatkan Sekarang”
  • Maka sobat akan masuk ke menu yang berisi form. Disini ada form untuk mengisi, No telepon, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi.
  • Selanjutnya sobat bisa klik registrasi.
  • Maka proses pendaftaran sobat sudah berhasil, dan katanya akan masuk 200 ribu ke akun sobat secepatnya.
  • Untuk melanjutkan, sobat bisa download Aplikasi Bendera Penghasil Uang.
  • Setelah selesai download, maka install aplikasi tersebut.
  • Mulai Login dan jalankan misinya.

Yang kami lihat, tampilan websitenya sangat tidak bagus dan terkesan seperti web spam. Mengapa begitu? Dilihat dari domainnya saja sudah berantakan dan tidak jelas. Selanjutnya juga tidak memiliki informasi apapun terkait  company profile, nomor kontak, nomor perizinan usaha, dan sebagainya.

Padahal yang namanya website harus serba lengkap informasinya. Apalagi web tersebut sudah meminta data pengguna dan berurusan dengan transaksi keuangan. Selain itu, tampilannya juga sangat tidak sedap di pandang mata, ya sobat bisa nilai sendiri lah jika sudah melihatnya.

Kami juga mencoba melakukan pendaftaran menggunakan nomor asal, dan ternyata pendaftaran itu berhasil dan kami di alihkan ke laman unduh aplikasi.

Belajar Dari Kasus-Kasus Sebelumnya

Melihat dari kasus terdahulu, banyak sekali aplikasi model seperti ini yang pada saat itu mengiming-imingi uang yang besar dengan menjalankan misi yang diberikan dan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Selain itu pengguna juga diharuskan top up untuk membuka misi selanjutnya. Tentunya aktivitas seperti itu bisa disebut skema Ponzi.

Lucunya, pada saat ramai-ramainya pengguna, dan banyak pengguna yang sudah top up, tiba-tiba aplikasi tersebut entah hilang kemana tanpa jejak. Ingin melacak dan melaporkanpun tidak bisa, karena identitas perusahaan aplikasi tersebut di rahasiakan. Banyak orang yang menjadi korban dan bahkan rela sampai merogoh kocek besar untuk mendapat keuntungan, walau ujungnya malah dirugikan.  

Jadi Apakah Aplikasi Bendera Penghasil Uang Hanya Scam?

image by freepik

Kami tidak bisa memastikan aplikasi ini apakah real atau scam, kami hanya menginformasikan saja kejanggalan dari aplikasi satu ini. Kami sendiri lebih cenderung untuk tidak mempercayainya dan lebih merekomendasikan sobat untuk tidak mencobanya, ya walaupun belum terbukti apakah benar atau scam. Namun jika sekiranya sobat ingin mencoba, sobat harus siap menerima resiko jika ada hal yang tidak diinginkan.

Sekali lagi kami tidak mengklaim aplikasi ini adalah penipuan atau bukan. Karena sobat sendiri lah yang harus bijak dan pandai memilih maupun memilah di era serba digitalisasi ini. Jika ingin mendapat keuntungan dari aplikasi hanya dengan modal HP, banyak sekali aternatif lain Biasanya untuk aplikasi menghasilkan uang, keuntungan yang ditawarkan tidak banyak dan itupun menyesuaikan dengan usaha pengguna, tidak ujug-ujug mendapat uang dalam jumlah besar dengan mudah.

Jadi bagaimana menuut kalian? Yuk diskusi di kolom komentar!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *