Game  

Inilah Daftar Game Paling Laku di Dunia

game paling laku di dunia

Berbicara mengenai game, tentu tidak akan ada habisnya. Apalagi saat ini maraknya game bukan hanya di Indonesia melainkan di seluruh dunia. Eksistensi game sendiri sudah sangat familiar dan hampir menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa sudah mulai terkena dampak dari game sendiri.

Hal tersebut disebabkan karena memang sebenarnya game ini sangat cocok digunakan sebagai pengobat lelah setelah seharian Kamu melakukan pekerjaan. Tapi ada juga yang memang bermain game karena hobi. Sebagai gamers sejati, sudah sepantasnya untuk mengikuti perkembangan game yang ada.

Tak hanya game dengan kesenanganmu sendiri, termasuk game yang paling laku saat ini. Nah maka dari itu disini saya akan membahas beberapa game yang masuk dalam daftar paling laku di dunia.

3 Daftar Game Paling Laku di Dunia

PUBG

Disruptor PUBG Hack

Buat gamers maniak tentu tidak asing lagi dengan game bergendre battle royale yang bernama PUBG ini. Berbagai keseruan yang ditawarkan oleh PUBG menjadikan gamers yang bermain PUBG terus bertambah setiap hari.

Selain itu game ini berhasil masuk ke daftar game paling laku di dunia, khususnya untuk game jenis battle royale. Hal tersebut tentunya tidak lepas dari peningkatan dan perkembangan kualitas game yang selalu dilakukan oleh pembuat game ini, sehingga game ini semakin lama semakin seru dan banyak peminatnya.

Baca Juga : Tempat Untuk Mengunduh Polosan Sertifikat Free Fire

Garena Free Fire

logo free fire

Free Fire ini biasanya akan mengalami perubahan nama belakang saat ada pembaruan season. Saat ini sudah cukup banyak gamers yang kurang senang dengan game ini, karena dianggap kualitas gamenya belum sebanding dengan game yang lainnya. Namun meskipun begitu, jumlah pengguna Garena Free Fire ini terus bertambah setiap harinya, bahkan saat ini sudah mencapai di angka 500 juta kali unduhan.

Memang saat ini diakui bahawa dari segi kualitas game Free Fire ini belum bisa dibandingkan dengan game Battle Royale lainnya yang memiliki kualitas game tinggi. Namun, sebenarnya hal itulah yang membuat game ini bisa memiliki banyak pemain. Dengan kualitas game yang tidak seberapa dibanding game lainnya, maka tentu saja ukuran game ini juga kecil.

Nah, itulah yang menjadi Free Fire bisa dimanikan dengan smartphoneyang memiliki spesifikasi tidak terlalu tinggi untuk versi mobile. Namun meskipun begitu, hingga saat ini game Garena Free Fire ini sangat laku keras di dunia.

Crossfire

Crossfire yaitu game tembak-tembakan yang diam-diam saat ini menjadi salah satu game paling laku di dunia. Crossfire ini secara permainan dan setting tempat, mirip dengan Counter-Strike. Mungkin karena hal itu game ini bisa mewabah di dunia.

Itulah beberapa game paling laku di dunia yang bisa saya uraikan. Semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi Kamu para pecinta game.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks