Aplikasi Good Doctor, Tingkatkan Layanan Kesehatan di Indonesia

  • Whatsapp
Aplikasi good doctor

Jika kamu user aplikasi Grab, mungkin kamu pernah mengenal fitur Good Doctor yang tersedia dalam menut Grab Health. Nah kini, fitur tersebut sudah memiliki aplikasi sendiri, yaitu Good Doctor.

Industri penyedia layanan kesehatan terpadu yang berbasis teknologi ‘Good Doctor Technology Indonesia’, resmi meluncurkan sebuah aplikasi mandiri sebagai bagian dari komitmen dan usaha untuk memberikan beberapa kemudahan demi pelayanan kesehatan telemedis untuk keluarga Indonesia.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Good Doctor Hadir Dengan Layanan Kesehatan 24 Jam

Aplikasi kesehatan good doctor

Aplikasi Good Doctor muncul sebagai aplikasi yang bisa menjadi solusi dan pilihan layanan kesehatan yang lengkap. Layanan yang dihadirkan mulai dari Q&A secara online kapanpun selama 24 jam, 7 hari dengan berbagai dokter yang terdiri 26 spesialisasi: e-commerce untuk beberapa produk kebugaran dan kesehatan: janji medis pada lebih dari 1.000 rumah sakit, laboratorium: dan beberapa konten perihal kesehatan serta gaya hidup yang telah dikurasi oleh dokter.

Sukses bermitra bersama Grab Indonesia untuk menawarkan solusi layanan kesehatan, aplikasi ini meneruskan komitmennya demi memberi dan memajukan pelayanan kesehatan yang berbasis aplikasi dan membangun ekosistem digital dalam layanan kesehatan.

Wakil Menteri Kesehatan Indonesia, dr. Dante Saksono Harbuwono, Sp.PD-KEMD, Ph.D. mengungkapkan, “Adanya pandemi Covid-199 membuat angka mengunjungi rumah sakit menurun, sebab masyarakat sendiri taku untuk pergi ke rumah sakit dan juga ke Puskesmas. Pada 2020 lalu, kunjungan warga menuju puskesmas turun sebesar 83,5%. Kurang lebih 44% puskesmas tak menyelenggarakan posyandu, kemudian cakupan imunisasi dari puskesmas mencapai 56,8%.”

Sebagai platform online, Good Doctor memastikan bahwa semua orang dapat memperoleh konsultasi kesehatan, dan juga informasi akurat yang diutarakan langsung oleh mitra dokter yang terpercaya. Berbagai fitur yang bakal memudahkan masyarakat, Good Doctor sudah siap melayani keperluan mengenai kesehatan dengan segmen:

  • Orang Tua: Mungkin para orang tua mempunyai kesulitan untuk bisa mengelola kesehatan serta emosi anak-anaknya, khususnya mengasuh anak kecil yang memerlukan perawatan kesehatan tertentu bisa menjadi tantangan sendiri.

Kemudian Good Doctor muncul sebagai jalan keluar demi meningkatkan kesehatan, serta keterampilan mengasuh anak pada keluarga Indonesia.

  • Ibu Hamil dan Menyusui: Untuk keluarga yang tengah menantikan datangnya anggota keluarganya yang baru, mempersiapkan bayi di waktu pandemi mungkin bisa menegangkan, khususnya pada seribu hari pertama setelah kehidupan. Pengetahuan yang bagus dari aplikasi ini mengenai perawatan yang cocok dan makanan bakal memberi landasan untuk kehidupan yang sehat.
  • Skin & Beauty Enthusiast: Industri kecantikan secara online di Indonesia semakin hari semakin berkembang pesat serta masih dalam beberapa tahun ke belakang. Lewat layanan Pembelian Produk Kesehatan dan Obat, Good Doctor berusaha untuk meningkatkan kepercayaan seluruh konsumen pada produk serta layanan mengenai kencantikan lewat platform heatlh tech yang cukup kredibel.
  • Masyarakat dengan Penyakit Akut: Datang ke rumah sakit ketika masa pandemi seperti sekarang ini jadi sebuah hal yang perlu dipertimbangkan lebih detail oleh pasien yang mengalami penyakit akut yang memerlukan pemeriksaan bertahap. Layanan Good Doctor bisa memberikan pembelian obat, konsultasi, dan berbagi pengalaman bersama pasien lainnya lewat aktivasi pasien dari aplikasi ini.

Seiring dengan meningkatnya keperluan fasilitas kesehatan masyarakat, Good Doctor sangat yakin bisa memberikan hawa positif bagi dunia kesehatan terutama telemedis yang ada di Indonesia.

Untuk kedepannya, Good Doctor bakal selalu meneruskan kemitraannya dengan Grab Indonesia untuk memberi kualitas fasilitas kesehatan terpercaya dan terbaik untuk keluarga Indonesia. Nah, demikian penjelasan tentang apliksi Good Doctor, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *