Game  

Dapatkan Pet Dreki Melalui Event Top Up FF Maret 2021

event top up FF Maret 2021

Event Free Fire memang selalu mengundang antusias gamers FF di manapun berada. Pasalnya, saat event berlangsung banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan. Tidak heran jika gamers FF selalu mencari informasi terupdate seputar event-event yang akan  bermunculan.

Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa Game Free Fire termasuk salah satu game battle royale terbaik yang ada saat ini, dengan jumlah pemain yang mencapai ratusan juta dari seluruh dunia. Di Google Play Store sendiri, game Free Fire sudah diunduh lebih dari 500 juta kali.

Saat bermain game Free Fire, gamers membutuhkan item-item premium yang semakin menguatkan karakter FF yang dimainkan. Salah satu dari item tersebut adalah pet. Sayangnya, pet biasanya hanya bisa dibeli dengan menggunakan diamond dalam jumlah banyak.

Baca Juga : Tempat Untuk Mengunduh Polosan Sertifikat Free Fire

Untuk memiliki diamond dalam jumlah banyak, sobat gamers harus melakukan top up diamond. Hal ini tentu bukan hal mudah. Jika sobat tergolong sultan, maka melakukan top up diamond sebanyak apapun bukanlah masalah. Tapi bagaimana jika sobat gamers memiliki isi kantong pas-pasan? Tentu hal tersebut akan sulit. Nah, dengan event-event yang berlangsung, sobat bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan diamond dalam jumlah banyak atau mendapatkan hadiah dalam bentuk item premium tertentu.

Apa Itu Event Top Up FF Maret 2021

event top up FF Maret 2021

Salah satu event yang berlangsung saat ini adalah event top up FF Maret 2021 yang berhadiah Pet Dreki, yaitu pet berbentuk naga imut. Dengan memiliki pet ini, tentu keseruan yang kamu rasakan saat bermain game Free Fire semakin bertambah karena kamu semakin mudah melumpuhkan lawan. Pasalnya, Pet Dreki memiliki sebuah skill bernama Dragon Glare yang pada level maksimalnya mampu melihat 4 lawan yang menggunakan Medkit dalam jarak 30m selama 5 detik.

Untuk mendapatkan hadiah pet di atas, sobat gamers harus melakukan top up diamond minimal sebanyak 140 diamond FF. Jika sobat tidak memenuhi syarat ini, maka hadiahnya tidak akan bisa didapatkan.

Cara Dapat Pet Dreki Gratis FF

Adapun cara mendapatkan hadiah Pet Dreki pada event top up FF Maret 2021 kali ini, sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Pilih logo Diamond terletak di bagian atas layar menu utama Free Fire.
  • Tekan bagian Top-up.
  • Selanjutnya sobat tinggal melakukan top up minimal sebanyak 140 Diamond.
  • Setelah itu sobat perlu melakukan konfirmasi pembayaran.
  • Setelah itu kunjungi Event>Bonus Top Up.
  • Tekan Ambil
  • Koleksi hadiah bonus emote The Victor di Vault/Collection

Demikianlah tata cara mendapatkan hadiah Pet Dreki pada event top up FF Maret 2021 kali ini. Jika sobat berminat, sebaiknya buruan mumpung eventnya belum berakhir.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks