Kelebihan HP Elite Dragonfly, Laptop Terbaik Penunjang Aktivitas Sehari-hari

HP Elite Dragonfly

Laptop merupakan alat elektronik yang sudah banyak sekali digunakan dalam kebutuhan sehari-hari saat ini, termasuk dalam membantu tugas karyawan ataupun pelajar. Model dan jenis laptop yang ada saat ini pun semakin beragam.

Tentu saja dengan semakin beragamnya model dan jenis laptop,  spesifikasi dan kapasitas yang dimiliki masing-masing darinya juga berbeda. Salah satu merek laptop yang berkembang dengan pesat saat ini yaitu merek HP.

HP sudah memiliki banyak sekali tipe laptop, salah satunya yaitu laptop HP Elite Dragonfly. Laptop ini direlease dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan. Dengan body laptop yang tipis dan memiliki spesifikasi yang tinggi, laptop ini akan lebih mempermudah para penggunanya dalam melakukan aktifitas.

Spesifikasi HP Elite Dragonfly

laptop Dragonfly

Berbicara tentang spesifikasi, laptop yang satu ini dibekali dengan spesifikasi yang tidak setengah-setengah. Detail spesifikasinya adalah sebagai berikut :

  1. RAM berkapasitas 16GB, yang tentunya semakin mempermudah kamu dalam segala aktifitasmu tanpa lag.
  2. Penyimpanan internal yang sudah memakai SSD PCIe NVMe TLC dengan kapasitas hingga 2TB. Dengan kapasitas sebesar ini, tentu semua software dan data-data penting kamu akan tertampung.
  3. Hardware Processor yang sudah memakai Intel Core i7-8565u pada generasi ke-8 yang akan membuat performa yang begitu cepat.
  4. Layar sentuh yang dimiliki memiliki lebar 13 inci dengan resolusi yang sudah mendukung UHD dan FHD, sehingga gambar lebih tajam dan seperti terlihat lebih nyata.
  5. Laptop ini juga memiliki baterai yang akan mampu bertahan hingga 24jam lebih dengan kapasitas 56,2 Wh.
  6. HP Elite Dragonfly juga dibekali dengan keamanan HP Sure Sense, yang menjadikannya semakin terlindungi dari gangguan malware.
  7. Kemudian kamu juga bisa memperkuat keamanan laptop ini agar lebih terjaga dengan menggunakan sidik jari dan pengenalan wajah.

Nah, diatas merupakan beberapa spesifikasi dari laptop ini. Dengan spesifikasi tersebut pasti akan membuat kamu ingin memiliki laptop ini. Laptop yang dirilis pada tahun 2019 ini memiliki harga sampai 35 juta lo.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Printer Hp Officejet 7612

Kenyamanan lain yang diberikan yaitu laptop ini sudah tersedia slot untuk menggunakan jaringan seluler. Jadi, di manapun kamu akan beraktifitas tentu tidak perlu khawatir lagi dengan jaringan internet dan juga baterainya.

Tidak hanya itu, kecepatan dalam mengisi baterai tentu juga menjadi bagian terpenting. Jika kamu terburu-buru, kamu hanya perlu mencharger laptop ini dalam waktu 30 menit yang akan mengisi hingga 50% baterai laptop.

Warna yang dimiliki laptop ini juga begitu elegan dan begitu nyaman dilihat, ditambah lagi keyboard yang memiliki latar belakang lampu yang sangat berguna digunakan saat gelap dan tidak berisik. Kesimpulannya, laptop ini merupakan pilihan terbaik yang bisa membant menunjang aktivitas sehari-hari kamu.

Cek harga HP Elite Dragonfly di :ShopeeLazadaBlibli


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks