Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis Terbaik

  • Whatsapp
Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Tak dapat dipungkiri bahwa Bahasa Inggris merupakan salah satu sarana untuk dapat berkomunikasi dan sebagai pembuka ilmu serta wawasan dengan cakupan yang sangat luas. Namun bagi beberapa orang belajar Bahasa Inggris secara formal merupakan jalan yang sulit untuk ditempuh karena kendala waktu ataupun biaya. Karenanya saat ini banyak yang menempuh jalan belajar Bahasa Inggris secara online, salah satunya menggunakan aplikasi belajar Bahasa Inggris.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis

Dengan menggunakan aplikasi belajar Bahasa Inggris maka Anda bisa belajar dengan lebih fleksibel soal waktu. Apalagi telah banyak aplikasi yang tak memungut biaya berlangganan sepeserpun alias gratis. Jika belum cukup, beberapa aplikasi tersebut juga menawarkan mode offline, yang tak akan membuat  Anda khawatir akan keterbatasan paket data yang Anda miliki.

Bacaan Lainnya

Fasilitas – fasilitas tersebut akan memanjakan Anda dalam belajar Bahasa Inggris. Untuk membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah, Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi belajar Bahasa Inggris yang patut Anda coba.

Duolingo

Aplikasi Dualingo dapat Anda gunakan untuk belajar berbahasa Inggris secara gratis. Tak hanya di perangkat seluler, aplikasi ini juga dapat disinkronisasi jika Anda ingin belajar di depan komputer. Melalui Dualingo, Anda akan mempelajari materi – materi seperti kosa kata, frasa, tata bahasa, ejaan hingga percakapan dalam Bahas Inggris. Materi – materi tersebut juga dapat disimpan agar penggunanya dapat belajar secara offline.

Baca juga: 6 Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris Terbaik Untuk Pemula Agar Cepat Mahir [Bisa Offline]

Hello English

Dalam aplikasi Hello English teelah disediakan mode offline dengan ratusan materi pelajaran dan puluhan ribu kosa kata. Aplikasi ini menggunakan bahan pembelajaran yang beragam, mulai dari video, audio, e-book serta artikel berita. Jadi disini Anda dapat mempelajari  vocbulary, Grammar hingga conversation dengan metode yang menyenangkan.

Busuu : Learn Languanges

Mengkalim dirinya sebagai komunitas pembelajaran bahasa terbesar di dunia, Busuu menyediakan kursus dalam 12 bahasa berbeda di web dan seluler kepada lebih dari 100 juta pelajar di seluruh dunia. Dalam aplikasi ini terdapat 150 materi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris.

Mango Languanges

Mango Languanges merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris secara digital yang memiliki keunggulan dari sisi percakapan. Pembelajarannya meliputi topik – topik yang disesuaikan guna mempermudah arah pembelajaran. Alih – alih menghafal, aplikasi ini melakukan pendekatan yang menyenangkan dengan metode yang praktis.

Lingbe

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda dapat berbicara langsung dengan native speaker. Hal itu sangat berguna bagi Anda yang ingin memperbaiki pelafalan dan menguji sejauh mana kemampuan Anda dalam berbahasa Inggris. Dilain sisi Anda juga dapat mengajarkan Bahasa Indonesia kepada pengguna lain.

Coffestrap

Coffestrap memiliki metode yang berbeda dengan kebanyakan aplikasi belajar Bahasa Inggris lainnya. Aplikasi ini lebih mendorong interaksi antar penggunanya, yang memungkinkan Anda belajar dengan orang – orang dari belahan dunia yang berbeda.

Kesimpulannya, ada banyak aplikasi belajar bahasa Inggris gratis pilihan yang tersedia di Playstore dengan metode dan keunggulan yang berbeda. Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, atau mungkin mengunduh lebih dari satu aplikasi untuk menutupi kekurangan pada aplikasi lainnya.       

                                                                            

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *