Penghasilan FF Pertahun Ternyata Sangat Fantastis

  • Whatsapp
Penghasilan Ff Pertahun

Bagi para pecinta game dengan genre battle royale pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Free Fire. Game yang dipopulerkan oleh Garena ini memang sangat terkenal dan banyak pengguna aktifnya. Bahkan game ini populer di wilayah Asia dengan menawarkan gameplay yang mudah dan lebih seru. Melihat hal ini pastinya kamu mulai penasaran nih, berapa Penghasilan Ff Pertahun?

Game FF memang berhasil menarik perhatian para gamers di seluruh Indonesia dan berbagai negara lainnya. Terbukti sudah lebih dari 500 juta yang mengunduh FF di Playstore. Game ini menantang anda untuk bisa bertahan hidup di sebuah wilayah yang sudah terdapat banyak musuh.

Bacaan Lainnya

Penghasilan Ff Pertahun Sepanjang Tahun 2020 dan 2021

Semakin banyak pengguna aktif pastinya Penghasilan Ff Pertahun semakin besar. Pastinya penghasilan yang didapatkan juga lebih fantastis. Terlebih game Free Fire ini terus melakukan perbaruan agar player semakin puas dan tidak bosan untuk memainkannya.

Pastinya kamu akan semakin penasaran kan berapa sih penghasilan game FF besutan dari Garena ini? Satu hal yang pasti adalah pendapatan game Free Fire ini di tahun 2020 terus mengalami kenaikan yang signifikan.

Bahkan di tahun 2020 lalu, game besutan Garena ini mendapatkan penghasilan yang lebih fantastis sejak tahun 2009 lalu. Ada kenaikan dari 443,3 juta mencapai 716,2 juta dolar AS dan kalau di rupiahkan mencapai Rp 10 triliun.  

Pendapatan Garena terus mengalami peningkatan karena pengguna aktif game Garena ini terus mengalami peningkatan. Semakin banyaknya pengguna pemain aktif ini ternyata mereka tertarik untuk melakukan berbagai pembelian voucher game Free Fire.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa kelebihan memainkan game Free Fire. Hal inilah yang membuat Penghasilan Ff Pertahun terus mengalami peningkatan. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut ini :

Bisa dimainkan di berbagai spesifikasi smartphone

Biasanya game yang semakin keren pasti membutuhkan spesifikasi smartphone yang terbaik. Berbeda dengan game Free Fire dimana game ini bisa dimainkan dengan spesifikasi smartphone dari yang rendah hingga tinggi. Jadi kalau kamu tertarik untuk memainkannya tidak perlu repot untuk ganti hp dengan spesifikasi tinggi.

Menawarkan berbagai karakter yang unik

Game Free Fire terus melakukan update sehingga bisa menghadirkan berbagai karakter yang unik. Hal ini membuat anda sebagai player pastinya tidak akan mudah bosan dan bahkan semakin tertarik untuk memainkannya.

Berbeda dengan game-game lainnya yang masih menawarkan beberapa karakter saja. Sehingga membuat pemain akan cepat bosan. Kalau game FF kamu bisa memilih berbagai karakter kesukaan hingga membuat kamu bisa merasakan pengalaman permainan yang semakin seru dan menarik.

Baca juga: Penghasilan ML Per Tahun Berapa? Simak Ulasan Lengkapnya

Permainan lebih cepat mulai

Game yang memiliki genre battle royale ini menawarkan permainan yang lebih cepat. Biasanya game genre battle royale ini tidak bisa langsung mengumpulkan banyak pemain. Berbeda dengan FF yang lebih cepat untuk mengumpulkan pemain dengan jumlah 50 orang. Kalau game lainnya harus mengumpulkan dulu lebih dari 100 orang, hingga kamu bisa memainkan game ini lebih cepat dan tak perlu menunggu lama.

Pantas saja game Free Fire terus mengalami peningkatan dan itu artinya pendapatan Garena semakin besar. Ketika memainkan game FF kamu bisa memainkan beberapa mode seperti mode solo, duo, dan squad. Jadi kamu bisa memilih mode sesuai keinginan dan pastinya akan lebih seru dan menantang.

Demikianlah penjelasan mengenai Penghasilan Ff Pertahun yang terus meningkat bahkan lebih fantastis. Pendapatan game FF mampu mencapai triliunan karena menawarkan game dengan kualitas yang terbaik dan semakin banyak penawaran menarik. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *