Game  

Daftar Kode Redeem Scar Titan 2021, Segera Tukarkan Hadiahnya!

Scar Titan

Pada artikel kali ini admin akan membagikan daftar kode redeem scar titan. Dengan menukarkan kode redeem  tersebut, sobat bisa mendapatkan skin senjata yang dikenal dengan Scar Titan. Senjata biologis yang mendominasi dan memberikan damage yang tinggi ini pantas untuk sobat gamers miliki.

Sebagaimana yang diketahui bersama bahwa item-item premium yang terdapat dalam game Free Fire hanya bisa didapatkan secara legal dengan cara membelinya menggunakan diamond. Sayangnya, tidak semua gamers mampu mengumpulkan banyak diamond atau melakukan top up sehingga bisa memiliki banyak diamond untuk membeli item-item premium.

Meskipun saat ini banyak metode ilegal atau cheat yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond gratis dalam jumlah banyak, tapi hal tersebut sangat tidak dianjurkan. Selain karena sifatnya ilegal dan merugikan orang lain, akun FF sobat juga rentan terkena banned dari pihak Free Fire.

Oleh karena itu, menukarkan kode redeem scar titan merupakan pilihan yang tepat bagi sobat gamers sekalian. Dengan menukarkan kodenya, sobat gamers bisa mendapatkan hadiahnya secara gratis.

Apa Itu Scar Titan?

Scar Titan merupakan senjata biologis dengan penampilan yang garang, sehingga mampu mempertakuti  lawan di medan pertempuran. Dengan menggunakan senjata ini, tentu peluang sobat untuk booyah jadi semain besar.

Bukan hanya garang, tingkat damage yang bisa ditimbulkan oleh senjata ini demikian besar pula. Oleh karena itu, saat sobat menggunakan senjata ini, musuh akan mudah untuk dijatuhkan. Tentu sobat akan semakin percaya diri menerobos dan menghancurkan pertahanan musuh dengan menggunakan senjata ini.

Saat ini Scar Titan termasuk salah satu senjata terbaik dalam Free Fire. Meskipun terdapat pengurangan pada Stat Magazinenya yang otomatis menjadikan jumlah pelurunya berkurang, namun peningkatan Stat Damage maupun Rate of Fire menutupi kekurangan magazine tersebut. Oleh karena itu, menggunakan senjata ini akan semakin memperkuat karakter FF yang sobat mainkan.

Baca Juga : Jual Akun FF 10k, Beneran Ada?

Daftar Kode Redeem Scar Titan 2021

Setelah mendapatkan penjelasan tentang senjata Scar Titan dan keunggulannya, tentu sobat gamers sudah tidak sabar untuk mendapatkan kodenya karena ingin segera menukarkan hadiah yang dijanjikan. Baiklah, berikut daftar kode redeemnya :

  • FF4M-QP82-OBOY
  • FF4M-32XD-P2YA
  • FFIM-ERKK-831C
  • UEHM-PA48-AATE

Sebaiknya sobat gamers segera menukarkan kode redeem di atas sebelum kadaluwarsa atau diklaim gamers lainnya. Sebab gamers lainnya juga berburu kode redeem ini dan akan segera mengklaim hadiahnya begitu berhasil mendapatkan kode redeemnya.

Cara Menukarkan Kode Redeem Scar Titan 2021

Oh ya, setelah sobat mendapatkan kode redeemnya, sobat tinggal melakukan penukaran. Adapun cara penukarannya adalah sebagai berikut :

  • Silahkan buka url berikut : https://reward.ff.garena.com/id di perangkat yang sobat gunakan.
  • Login ke akun FF sobat.
  • Masukkan kode redeemnya.
  • Tekan tombol konfirmasi.
  • Selesai.

Jika langkah penukarannya sukses, maka sobat akan mendapatkan hadiahnya. Sobat bisa melihat hadiahnya di mail in-game FF sobat.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks