Teknik Pemasangan Landmine FF Terbaik Untuk Mengalahkan Musuh

  • Whatsapp
landmine ff

Free Fire merupakan game battle royale yang mengharuskan gamers menumbangkan semua musuh dan bertahan hingga akhir untuk meraih booyah. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan skill bertempur yang memadai dan strategi yang tepat.  

Meskipun karakter game yang sobat mainkan menggunakan senjata yang canggih, tanpa strategi yang tepat tentu akan sulit untuk meraih booyah. Salah satu strategi yang perlu diperhatikan adalah teknik pemasangan landmine FF atau yang juga disebut sebagai ranjau darat.

Bacaan Lainnya

Jika sobat gamers mampu meletakkan landmine FF secara tepat, tentu musuh sobat akan mudah ditumbangkan tanpa harus repot menghadapi mereka dan menumbangkannya satu per satu dengan headshot.

6 Strategi Pemasangan Landmine FF Auto Booyah

Untuk meraih booyah, berikut 5 strategi pemasangan landmine FF secara tepat yang perlu sobat gamers perhatikan.

Pasang Saat Lari dari Musuh

Saat sobat gamers lari dari musuh, tentu musuh akan mengejar karena menyangka sobat berada dalam posisi lemah dan tidak diuntungkan sehingga melarikan diri. Nah, saat musuh melakukan pengejaran, sobat tinggal lari ke tempat yang sempit dan memasang landmine. Besar kemungkinan musuh yang mengejar akan menginjak landmine tersebut sehingga dia pun tumbang.

Pasang Sebagai Perangkap Di Rumah/Bangunan

Rumah atau bangunan seringkali dimasuki oleh gamers Free Fire untuk bersembunyi atau mencari posisi tembak yang aman. Jika sobat gamers memasang landmine di dalam rumah atau bangunan, besar kemungkinan musuh akan menginjaknya dan tumbang. Sobat hanya perlu menentukan posisi yang tepat di dalam rumah atau bangunan tersebut yang kira-kira akan dilewati oleh gamers FF.

Pasang Di Tempat Loot

Saat ada loot drop, segera pasang landmine di tengah kotaknya. Biasanya gamers FF tidak memperhatikan keberadaan ranjau tersebut karena buru-buru ingin mengambil item drop tersebut. Nah saat itulah ranjau akan menumbangkannya.

Baca Juga : Inilah 5 Tips Booyah Free Fire yang Wajib Gamers Praktekkan

Pasang di Samping Kendaraan

Musuh seringkali menggunakan kendaraan untuk rotasi cepat. Nah, sobat gamers bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memasang landmine di sekitar kendaraan tersebut. Biasanya musu akan terburu-buru untuk rotasi dengan kendaraan tersebut sehingga tidak memperhatikan keberadaan ranjau darat di sekitarnya. Akhirnya,kaboom, ranjau meledak dan musuh pun tumbang sehingga sobat auto booyah.

Buat Perangkap Supply Drop

Saat melihat supply drop, tentu musuh akan berpikir untuk segera mengambilnya. Nah, sobat bisa membuat perangkap supply drop dengan memasang beberapa landmine di sekitar lokasi supply drop tersebut. Dengan begitu, musuh sobat akan tumbang dan sobat meraih booyah.

Pasang Jebakan Penghancur di Lapangan Terbuka

Lapangan terbuka atau rerumputan merupakan tepat yang tepat untuk memasang landmine agar menjadi jebakan penghancur bagi musuh kamu. Saat musuh melintas, tentu dia tidak akan menyadari keberadaan landmine FF tersebut karena keberadaannya tersamarkan oleh rerumputan hijau yang ada di situ. Akhirnya musuh pun tumbang karena menginjak ranjau darat yang sobat pasang tadi. Demikianlah teknik pemasangan landmine FF terbaik yang bisa sobat terapkan untuk menumbangkan musuh dengan mudah dan meraih booyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *