Jiggle PUBG Mobile, Cara dan Pengertian Lengkapnya

  • Whatsapp
Jiggle PUBG Mobile adalah

Jiggle PUBG Mobile adalah suatu trik yang mengharuskan pemain menggerakkan karakternya ke kanan ataupun ke kiri dengan teratur supaya terhindar dari bidikan musuh. Menguasai trik memang dibutuhkan oleh pemain PUBG Mobile demi membuatnya tak gampang panik ketika bermain. Untuk sobat gamers yang gemar melakukan close combat [pertempuran jarak dekat], kali ini kita akan membahas tentang Jiggle PUBG Mobile.

Para player selalu meningkat setiap waktu serta menghabiskan banyak waktunya dalam gim ini. Mereka terus mencoba untuk bisa mengalahkan musuh dengan memakai trik menembak lebih bagus ataupun meningkatkan kualitas movement mereka.

Bacaan Lainnya

Salah satu opsi yang berguna mengelabuhi musuh ialah Jiggle. Namun trik ini sedikit sulit dipraktekkan sebab sobat gamers harus lebih banyak melakukan latihan.

Mengenali Lebih Jauh Jiggle PUBG Mobile Adalah

Seperti yang telah disebutkan diatas, dalam PUBG Mobile gerakan ini dinamakan dengan Jiggle Movement. Trik seperti ini memang populer serta banyak dilakukan oleh player ketika mendekati lawan dan juga berguna saat menyerang dari jarak dekat.

Ada sebuah quote yang cukup dikenal dalam PUBG Mobile yang berbunyi, “De Jiggle De Jiggle” by Snax. Kalimat tersebut pastinya diingat oleh banyak player sebab jiggle adalah salah satu dari movement terbaik demi memenangi pertempuran jarak dekat.

Taktik ini lumayan berguna jika sobat gamers melakukannya secara benar, dan bisa terhindar dari peluru jarak dekat ataupun jarak jauh. Apalagi ini cocok sekali untuk bisa menghindari peluru DMR Rifle. Bergerak ke kanan dan ke kiri bakal membuat sulit lawan saat mengincar karakter kalian sebab mereka juga perlu menembak sobat ke kanan dan ke kiri dengan mengikuti alur musuh.

Ada beberapa jenis movement dalam PUBG Mobile, sebut saja Crouch Stand Jiggle, Crouch Jiggle, Jiggle, Crouch, dan Crouch Stand.

Crouch [Jongkok]

Pastinya sobat gamers pernah menyaksikan para pro player PUBGM yang berjongkok ketika close combat. Dalam situasi ini, mendapat kemenangan tergantung dengan keberuntungan kalian. Namun itu juga bergantung seberapa bagus musuh menggunakan pergerakannya. Dengan melakukan jongkok, sobat gamers beresiko terkena headshot ketika musuh membidik dada.

Crouch Stand [Jongkok Berdiri]

Jika sobat gamers mengikuti sejumlah streamer PUBGM di Youtube, pastinya sudah mengetahui tren populer, yaitu gerakan crouch stand. Yang dimana player tiba-tiba saja jongkok dan kemudian berdiri. Namun, trik ini tak terlalu berdampak, jika sobat gamers berdiri, resiko tembakan musuh mengenai kepala kalian cukup besar.

Jiggle Jiggle

Salah satu movement terbaik yang dipakai oleh player top tier asal India ialah gerakan ‘Jiggle Jiggle’. Mereka mendapat musuh dengan hanya menggerakkan joystick membidik ke kanan dan ke kiri.

Untuk mendapatkan hasil yang baik, hindarilah berjongkok ketika berjiggle. Hal itu disebabkan karena dengan berjongkok, sobat gamers dapat akan menjadi semakin lambat.

Crouch Jiggle

Bila berjongkok sembari membuat gerakan goncangan disebut dengan Crouch Jiggle. Tapi, dengan berjongkok melakukan gerakan player menjadi lebih lambat. Lawan pun memiliki peluang untuk memanfaatkan kondisi tersebut dan langsung menyerang.

Crouch Stand Jiggle

Ini adalah salah satu dari movement yang sangat epic untuk dilihat. Namun, karena player berjongkok sembari bergerak ke arah kiri atau kanan, resiko terkena tembakan menjadi semakin besar.

Baca juga: Config PUBG 1.3, Penjelasan Lengkap Seperti Apa Pengaturannya

Nah, demikian ulasan tentang trik Jiggle dalam PUBG Mobile. Selepas mengetahui kelebihan dan kelemahannya, dapat disimpulkan bahwa Jiggle Movement adalah opsi terbaik ketika terjebak dalam pertempuran jarak dekat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *