Itel Rilis Empat TV Android G-Series Di India

  • Whatsapp
itel TV Android

Itel, sebuah produsen ponsel dari China baru saja mengumumkan perluasan bisnis mereka dengan meluncurkan perangkat Android TV G-Series di India. Di bawah G-Series, Itel telah meluncurkan empat produk televisi baru dengan harga mulai Rs 16999 atau sekitar 3,4 juta Rupiah.

Seri baru ini dilengkapi dengan fitur – fitur unggulan seperti layar ultra-  bight 400 n dengan desain tanpa bingkai, suara stereo 24 W dengan teknologi audio Dolby, serta beberapa fitur tambahan seperti dukungan Google Play, Chromecast Built – in dan Google Assistant.

Bacaan Lainnya

Itel menyediakan TV Android G-series dalam dua kategori yaitu model 2K dan model 4K dalam berbagai ukuran dari mulai 32 inci hingga 55 inci. G5534IE dan G4334IE adalah televisi 4K UHD dan 2 varian lain yang tersedia yakni G4330IE Full HD 43 inci dan G32301IE HD 32 inci.

Seri tesebut menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dengan kecerahan 400 nits, desain tanpa bingkai, panel kelas A + resolusi 4K, dan bodi ultra-ramping untuk memberi pengguna pengalaman menonton TV sinematik dan imersif dari rumah.

Sudut pandang luas 170 derajat memungkinkan Anda dapat menikmati gambar secara jelas dari setiap sudut ruangan. Seri ini didesain untuk pengalaman audio level berikutnya, TV ini membanggakan speaker kotak 24W dengan audio Dolby. Pada bagian konektivitas, hadir dengan Wi-Fi internal, HDMI, port USB, dan dukungan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan pengalaman rumah pintar yang terhubunG dengan berbagai perangkat.

Televisi ini juga memiliki 1GB RAM dan 8GB memori internal dengan Google Play yang dapat menghadirkan aplikasi dan game favorit ke TV Anda. Selain itu produk ini turut dilengkapi dengan penstabil built-in untuk menjaga fluktuasi voltase dan konsumsi daya, yang memiliki kualitas sangat baik dimana housing menggunakan bahann logam.

Seluruh jajaran itel G-series memiliki dukungan Google Assistant, sehingga pengguna dapat menggunakan suaranya untuk mencari 400.000 lebih film dan acara dengan cepat, mendapatkan rekomendasi untuk menyesuaikan suasana hati mereka, mengontrol perangkat smarthome, dan banyak lagi.

Dengan Chromecast built in, Anda juga dapat dengan mudah mentransmisikan film favorit, musik, dan lainnya ke TV Anda. 5000+ aplikasi disertakan dalam paket penjualan, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, Zee5, Disney +, Hotstar, YouTube, dll.

Melalui Arijeet Talapatra, yang merupakan  CEO, TRANSSION mereka untuk wilayah India, Itel sangat mempertimbangkan lonjakan penetrasi internet dan kematangan digital konsumen di India.

“Kami telah memperkenalkan rangkaian baru perangkat Android TV untuk memenuhi semua kebutuhan hiburankonsumen. Mendemokratisasikan hiburan untuk rakyat, perangkat Android TV G-Seies menawarkan akses ke 5000+ aplikasi dan 1000+ aplikasi streaming untuk mengikuti perilaku konsumsi konten konsumen kami. Tim R&D kami secara agresif berfokus pada dua aspek utama seperti tampilan dan suara untuk memastikan pengalaman menonton dan mendengarkan yang superior. ”  tutur Arijeet Talapatra.

Untuk layanan purnajual, Itel menawarkan layanan garansi dua tahun pada panel dan garansi satu tahun untuk perangkat keras lain dengan pemasangan gratis. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan sendiri, perpanjangan garansi 3 bulan pada panel dengan mendaftar pada Aplikasi Carlcare untuk periode terbatas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *