MSI Gaming Case Mag Vampiric 010,Ramping dan Premium

  • Whatsapp
MSI Gaming Case Mag Vampiric 010

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai case gaming MSI. Sebagaimana sudah kamu ketahui bahwa case atau sering disebut dengan casing merupakan tempat yang berisi sebagian besar komponen dari sebuah komputer. Casing ini biasanya dibuat dari baja atau alumunium.

Untuk itu, setelah kamu mengetahui apa itu casing, dalam artikel ini saya akan memfokuskan pembahasan tentang MSI gaming case mag vampiric 010. Nah, untuk lebih mengetahuinya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Bacaan Lainnya

Detail Ulasan MSI Gaming Case Mag Vampiric 010

MSI gaming case mag vampiric 010

Hadir dengan Warna Gelap yang Elegan

MSI gaming case mag yang satu ini hadir dengan kombinasi yang ramping dari casing PC hitam dan abu-abu yang dapat mendukung motherboard ATX dengan kompatibilitas yang baik. Untuk radiatornya sendiri sudah mencapai 360 mm dan pendingin CPU hingga 167 mm. Pada komponen RGB yang cerah dapat diproyeksikan melalui jendala kaca tempered 4 mm.

Pada bagian filter magnetik berfungsi untuk menjaga bagian dalam casing agar tetap bersih tanpa mengganggu aliran udara. case mag vampiric 010 dilengkapi dengan kipas RGB beralamat yang mendukung MSI Mystic Light untuk opsi penyesuaian yang tidak terbatas.

Panel Kaca Tempered yang Menakjubkan

Case mag vampiric 010 memiliki panel samping dengan kaca tempered 4 mm berwarna abu-abu muda. Pada jendela yang ramping akan sangat ideal untuk menampilkan pencahayaan RGB dan komponen internal kamu.

Ruang Pendingin

Case gaming jenis ini menciptakan sistem pendinginan luar biasa yang menawarkan ruang hingga enam kipas pendingin sistem atau radiator 280 mm di bagian atas dan radiator 360 mm di bagian depan, yang digunakan untuk pendinginan air yang sangat baik. Dilengkapi juga dengan kipas ARGB yang ada pada bagian belakang untuk membantu kamu memulai pengoptimalan aliran udara.

Baca Juga : Cube Gaming Weiss, Casing Komputer Berkualitas Tampilan Premium

Filter Debu Magnetik

Pada bagian atas Mag Vampiric 010 terdapat filter debu magnetik yang dirancang untuk mencegah debu masuk kedalam sistem kamu. Selain itu, berfungsi juga untuk mengoptimalkan aliran udara yang masuk melalui bagian atas dan membuat permbersihan menjadi lebih mudah.

Jadi kamu bisa melepaskannya saat memerlukannya dan biarkan kembali di tempatnya sehingga magnet akan terintegrasi kembali. Dengan begitu, kamu bisa lebih menghemat waktu jika untuk ingin melanjutkan bermain game lagi.

Sinkronisasi Cahaya

Dengan memanfaatkan perangkat lunak MSI Mystic Light untuk tambahan warna di semua komponen untuk menciptakan tata cahaya yang indah di sistem. Kamu bisa menerapkan warna apapun sesuai dengan keinginan atau bisa pilih dari berbagai efek pencahayaan yang cerah untuk membuat sistem kamu lebih indah.

Itulah beberapa ulasan mengenai MSI gaming case mag vampiric 010 yang bisa saya sampaikan. Semoga pembahasan tersebut bisa menambahkan wawasan bagi para pembaca.

Cek harga MSI gaming case Mag Vampiric 010 di:ShopeeLazadaBlibli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *