Download Aplikasi Kwitansi Gratis, Untuk Membuat Kwitansi Digital

  • Whatsapp
Download Aplikasi Kwitansi Gratis

Setiap melakukan transaksi jual beli atau dana lain yang masuk atau keluar wajib mendapatkan bukti nota seperti kwitansi yang sering kamu temukan pada transaksi tertentu. Hal tersebut guna untuk meminimalisir terjadinya kesalahan hitung agar nantinya dapat dijadikan bukti pada saat dibutuhkan.

Umumnya kwitansi yang diterima masih ditulis di kertas secara manual, sehingga tidak heran jika kwitansi tersebut sering robek bahkan hilang. Nah, untuk meminimalisir hal tersebut, kamu dapat menggunakan aplikasi kwitansi sebagai bukti pembayaran yang sah.

Read More

Oleh karena itu, sebelum membagikan link download aplikasi kwitansi gratis, di bawah ini saya akan sedikit membahas tentang aplikasi tersebut.  

Daftar Aplikasi Kwitansi Gratis

Adanya aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan seseorang untuk mencetak sekaligus menyimpan kwitansi digital sebagai salinan. Berikut ini beberapa aplikasi kwitansi gratis tersebut :

Receipt & Invoice

Download Aplikasi Kwitansi Gratis

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk keperluan kwitansi. Receipt & Invoice ini memiliki beberapa fitur antara lain membuat kolom tanda tangan, membuat logo perusahaan hingga menambahkan nama toko pada salinan kwitansi digital. Tidak hanya itu, pada aplikasi ini kamu juga bisa menyimpan kwitansi digital ke dalam format pdf atau excel. Klik di sini untuk download aplikasi kwitansi gratis tersebut.

Cash Receipt

Download Aplikasi Kwitansi Gratis

Aplikasi ini bisa menjadi alternatif lain untuk membantu Anda dalam membuat kwitansi sebagai pembayaran yang sah. Cash Receipt ini memiliki beberapa fitur unggulan sepertit tampilan yang simpel, mudah digunakan dan kamu dapat menyimpan hasil kwitansi kedalam format pdf atau excel. Klik di sini untuk download aplikasi kwitansi gratis tersebut.

Faktur & Estimasi

Aplikasi ini memudahkan untuk membuat kwitansi dimanapun kamu berada. Faktur & Estimasi ini memiliki keunggulan di antaranya bisa menyimpan kwitansi yang telah dibuat dalam bentuk file dan langsung mengirimkan hasilnya ke orang yang dituju. Ingin mengunduh aplikasinya? Silahkan klik link ini.

Invoice & Quotation

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membuat kwitansi digital yang sangat mudah dalam penggunaannya. Pada aplikasi Invoice & Quotation ini, sudah menyediakan template yang bisa langsung kamu gunakan untuk membuat kwitansi. Silahkan klik di sini untuk mendownload aplikasinya.

Baca Juga : Informasi Seputar Aplikasi RAB dengan Microsoft Excel

Invoice Maker & Billing Apss

Aplikasi ini sangat ringan dan bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang memiliki android dengan spesifikasi terbatas. Meskipun demikian, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur unggulan seperti, pilihan bahasa yang akan digunakan, melakukan edit kwitansi hingga menyimpan hasil kwitansi dalam bentuk pdf atau excel. Silahkan klik di sini untuk mendownload aplikasinya.

Faktur dan Penerimaan

Download Aplikasi Kwitansi Gratis

Jika kamu sering menggunakan mata uang asing atau sering melakukan transaksi dengan orang luar, maka disarankan untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Faktur dan Penerimaan ini memberikan kemudahan untuk membuat kwitansi digital yang menggunakan mata uang asing. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa biaya yang lain seperti pajak. Apabila kamu ingin download aplikasi kwitansi gratis tersebut, silahkan klik link berikut ini.

Perlu diperhatikan bahwa jika kamu seorang penjual, maka setiap kwitansi yang diberikan kepada pembeli harus selalu dicatat. Hal tersebut perlu dilakukan karena nanti bukti transaksi akan dimasukkan kedalam pembukuan keuangan sebagai laporan bisnis. Dengan begitu, arus keuangan atau cashflow pada sebuah perusahaan akan terkendali dengan baik.

Aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan di atas dapat kamu manfaatkan untuk membuat kwitansi digital tersebut yang akan menjadi bukti transaksi yang sudah kamu lakukan. Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *