Game  

Info Menarik Seputar Genshin Wanmin Event

Genshin Wanmin Event

Genshin Impact merupakan game bergenre RPG yang populer saat ini serta banyak digunakan oleh seluruh pemain di penjuru dunia. Genshin Impact juga sudah merilis pembaruan 1.4 pada 17 Maret 2021 yang lalu. Tentunya, muncul berbagai macam hal baru dalam pembaruan itu termasuk juga event, kali ini bakal dibahas juga mengenai Genshin Wanmin Event.

Bagaimana jalannya event tersebut? Dan hadiah apa saja yang bisa sibat gamers peroleh? Temukan seluruh jawabannya di pembahasan dibawah ini.

Situs Event Wanim Genshin Impact

Developer Genshin Impact, MiHoYo, saat ini tengah mengadakan suatu event khusus buat para sobat gamers. Tentunya hadiah yang keren dan juga gratis sudah disiapkan untuk para pemain yang ikut andil pada event satu ini.

Seperti dikutip dari laman resmi MiHoYo, menyebutkan jika suatu restoran yang terkenal di kawasan Liyue Xianling tengah memerlukan bantuan untuk dapat menyelesaikan semua pesanan yang sangat ramai. Nama restoran itu ialah Wanmin, jadi tugas sobat gamers ialah membantu restoran itu dengan menyelesaikan seluruh misi yang tersedia dalam situs event terkait. Kemudian sebagai imbalannya, pihak restoran Wanmin bakal memberi hadiah.

Cara Mengikuti Genshin Wanmin Event

Untuk bisa turut serta kedalam web event Wanmin ini sebetulnya mudah sekali, terdapat 2 opsi yang berbeda bergantung jenis perangkat yang digunakan untuk bermain.

Bagi sobat gamers yang bermain memakai gadget mobile dan perangkat PC dapat langsung mengakses situs berikut: https://webstatic-sea.mihoyo.com/ys/event/e20210316cooking-sea/index.html?lang=id-id?utm_source=officialweb&utm_medium=news. Setelah sobat gamers masuk ke halaman web event tersebut, kalian hanya perlu login kemudian mengikuti semua pentunjuk yang tersedia hingga sukses memperoleh hadiahnya.

Bila sobat gamers memakai PS4, caranya berbeda, yakni kalian bisa pergi menuju Paimon kemudian membuka pesan serta pilih event. Nantinya dalam pesan event yang masuk, sobat gamers jangan langsung dihapus. Kegunaannya ialah mempermudah ketika bakal mengunjungi page web event itu. Selanjutnya bagaimana cara untuk menyelesaikan misi yang tersebut dalam web event Wanmin kali ini? Nah, sobat gamers ikuti saja beberapa petunjuk dibawah ini:

  • Yang pertama memilih dulu 9 menu, pada 1 set menu itu jumlah ada 6 macam hidangan. Tugas sobat gamers ialah memasak tiap hidangan yang tersedia dalam set menu tadi.
  • Jika sudah, pemain akan mendapat hadiah, tidap hidangan yang sudah selesai dibuat juga bakal dikirim lewat in game email.
  • Setidaknya ada 3 set menu dan itu harus diselesaikan, namun set menu yang pertama wajib diselesaikan lebih dahulu untuk dapat menerima set menu yang ke-2 dan ke-3.
  • Tiap menu yang suah sanggup dibuat itu, dapat diklaim menjadi hadiah untuk para pemain.
  • Selepas menyelesaikan 3 set menu di atas, sobat gamers juga tetap bisa lanjut untuk menyelesaikan set menu berikutnya, kemudian hadiah masakannya juga bisa kalian klaim.

Untuk masa berlaku web event teranyar ini, bisa dimulai pada 16 Maret 2021 sampai 25 Maret 2021. Kemudian waktu klaim hadiah yang sobat gamers dapatkan adalah paling lambat 30 Maret 2021, pukul 22.59 WIB. Kalian bisa mencatat waktu dan tanggalnya supaya tak ketinggalan.

Baca juga: Ini Baru Keluar Kode Redeem Genshin Impact Teranyar

Demikian info tentang Genshin Wanmin Event teranyar.MiHoyo memang selalu menawarkan event yang sangat unik dan seru, dan juga kisah cerita yang menarik sekali. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba!



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks