Jamur Free Fire? Dapatkan Ulasan Manfaat dan Levelnya!

  • Whatsapp
jamur free fire

Saat sobat bermain game Free Fire, jamur merupakan salah satu item yang sering didapatkan. Warna jamur tersebut berwarna merah, kuning, dan jingga. Warna tersebut memiliki warna dan khasiat yang berbeda-beda, sesuai dengan level yang dimilikinya.

Sayangnya, sebagian gamers justru mengabaikan keberadaan jamur tersebut dan lebih memilih untuk bergegas mencari zona aman karena merasa HP yang dimilikinya mulai melemah. Padahal, setiap dari jamur tersebut justru berkhasiat dalam meningkatkan jumlah HP sesuai level jamur Free Fire tersebut.

Bacaan Lainnya

Penjelasan Mengenai Jamur FF

Perlu sobat gamers ketahui bahwa jamur merupakan item gratis bermanfaat yang keberadaannya tersebar di seluruh map FF. Dalam game FF, hanya jamur saja yang bisa sobat makan. Saat memakan jamur tersebut, Energy Point milik sobat gamers akan mengalami peningkatan secara perlahan.

Jika Medic Kit berfungsi menambah HP secara instant, maka Energy Point yang meningkat akibat memakan jamur FF akan mengisi HP secara perlahan. Tanpa disadari, HP sobat mulai bertambah banyak, bahkan bisa mencapai tingkatan maksimal jika EP yang sobat miliki cukup banyak.

Berdasarkan khasiat jamur yang disebutkan di atas, berarti sobat bisa memanfaatkannya sebagai pengganti Medic kit. Sayangnya, jamur ini tidak bisa dimasukkan ke dalam Inventory. Sehingga sobat gamers mesti memakannya saat itu juga. Sedangkan waktu memakannya selama 3 detik, 1 detik lebih cepat dari medic kit.

Sayangnya, jamur ini hanya bisa dimakan di tempat sobat menemukannya, sehingga posisi sobat sangat rawan dan rentan untuk diketahui musuh. Maka dari itu, sebelum memakan jamur ini, pastikan kondisi di sekitar sobat betul-betul aman.

Baca Juga : Liquipedia Alpha Free Fire, Untuk Menambah Pengetahuanmu Tentang Free Fire

Level yang Dimiliki Oleh Jamur FF

Jamur Level 1

Jamur yang berada pada level ini berwarna merah dan jumlahnya hanya satu buah. Dengan memakannya, EP sobat bakal bertambah sebanyak 50.

Meskipun tidak memberikan dampak maksimal, item ini tetap sangat bermanfaat. Apalagi keberadaan tanaman ini mudah ditemukan di berbagai area dalam game ini.

Jamur Level 2

Jamur yang berada pada level ini berwarna kuning dan jumlahnya ada dua buah. Jadi ketika sobat menemukannya, jamur kuning tersebut terlihat tumbuh bersama.

Dengan memakan jamur ini, EP sobat akan bertambah sebanyak 75.

Jamur Level 3

Jamur Free Fire yang berada pada level ini berwarna jingga dan jumlahnya ada tiga buah. Sayangnya, jamur lebih sulit ditemukan dibandingkan dua jamur sebelumnya.

Dengan memakan jamur ini, EP sobat akan bertambah sebanyak 100.  

Jamur Level 4

Jamur yang berada pada level tertinggi ini berwarna merah namun berbentuk raksasa. Dengan memakan jamur ini, EP sobat akan bertambah sebanyak 200.

Sayangnya, jamur lebih sulit ditemukan dibandingkan 3 jamur sebelumnya. Bahkan lokasinya tidak menentu.

Demikianlah informasi seputar jamur Free Fire, khasiatnya, serta tingkatan level yang masing-masing dimiliki olehnya. Semoga bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *