Game  

Segera Cek Sobat Lokasi Menemukan Star Silver Genshin Impact

Star Silver Genshin Impact

Genshin Impact adalah game yang sekarang ini tengah naik daun dan banyak dimainkan oleh pemain dari belahan dunia. Satu batu baru yang telah diperkenalkan dalam update 1.2 adalah Star Silver Genshin Impact. Banyak juga para pemain yang kebingungan dimana lokasi untuk mendapatkan batu tersebut.

Star Silver adalah item terbaru yang tersedia dalam Genshin Impact. Item yang satu ini bisa sobat gamers temukan di daerah Dragonspire. Wilayah tersebut dikenal dengan daerah yang mempunyai pegunungan sehingga akan sulit sekali untuk sobat gamers untuk menemukan Star Silver ini.

Untuk kalian yang belum tahu, Star Silver ini bisa dipakai membuat Blueprint senjata keren yang dapat ditemukan di daerah New Dragonspire. Kalian bisa mendapatkan serta menyimpan Star Silver ini untuk nantinya dapat digunakan membeli beberapa keperluan dalam permainan.

Sobat gamers akan diberi tugas untuk bisa menemukan sebanyak 50 batu Star Silver. Mungkin ini tergolong banyak, namun dengan mengikuti jalan khusus, item ini akan bisa dikumpulkan secara cepat.

Karena item ini merupakan item yang cukup langka, dibutuhkan waktu setidaknya hingga 48 jam untuk muncul kembali. Namun untuk Star Silver ada 50 lokasi lebih sebetulnya yang berada di kawasan Dragonspire.

Cara paling cepat untuk dapat mengumpulkan Star Silver dengan jumlah besar ialah dengan berjalan di pinggir Dragonspire. Terutama setengah tepi atas daerah Dragonspire mempunyai sejumlah sumpil yang banyak sekali dengan endapan Star Silver. Bahkan beberapa deposit bakal turun masing-masing 3 hingga 4 Star Silver.

Jika sobat gamers ingin membuat blueprint senjata itu, maka kalian dapat menyelesaikan quest di World Quest yang tersedia di daerah Dragonspire.

Cukup banyak pemain yang merasa bingung dimanakah lokasi keberadaan Star Silver. Oleh karena ini, disini akan dibahas tentang tempat Star Silver berada.

Ini Dia Lokasi Buat Kalian Dapatkan Star Silver Genshin Impact

Star Silver Genshin Impact
Lokasi Star Silver Genshin Impact

Sobat gamers bisa memperoleh Star Silver di semua daerah Dragonspire. Dibawah ini akan ditunjukkan beberapa lokasi secara tepat. Sobat gamers juga bisa merujuk kepada gambar serta mengatur penanda dalam map untuk jalur pertanian guna memperoleh Star Silver.

  • Star Silver [Lembah Naga Tidur]

Sobat gamers bisa mudah menemukan setidaknya 4 sampai 5 bongkahan Star Silver pada barat dan utara Lembah Naga Timur. Kalian bisa memakai Landmark terdekat guna segera berjalan ke tempat yang telah ditandai pada map dan langsung saja menyimpan Star Silver tersebut.

  • Star Silver [Snowy Path]

Ada 3 hingga 4  grup simpul Star Silver yang bisa ditemukan di selatan dan di jalan bersalju. Sobat gamers pelru berjalan ke arah pegunungan Snowy Road untuk bisa sampai kesana. Sebaliknya,  untuk mereka yang  ada di sisi selatan, kalian perlu bergerak sebab tak ada titik jalan paling dekat disana. Silahkan kalian melihat map guna membantu menemukan lokasi yang pas.

Baca juga: Karakter yang Menyukai Lumine Genshin Impact, Siapa Saja Mereka?

  • Star Silver [Gua Starbust]

Jika sobat gamers pergi ke daerah semenanjung tenggara Cavern of Starburst, kalian bakal menemukan sejumlah Star Silver. Sobat bisa memilih  titik jalan yang paling selatan di daerah Gua Starburst untuk bisa sampai kesana secara cepat.

Nah, itulah gambaran lokasi yang paling memungkinkan buat sobat gamers untuk menemukan Star Silver Genshin Impact. Dengan adanya gambaran itu, sobat bisa mendapat Star Silver di Genshin Impact dengan mudah serta tak menduga-duga dimanakah item yang satu ini berada.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks