Tips Bermain Fortnite Android Untuk Para Pemain Pemula

  • Whatsapp
Fortnite Android

Meskipun game satu ini hampir mirip dengan game PUBG yang sudah banyak dikenal orang. Tetapi nyatanya game fortnite android ini cukup berbeda dan perlu adaptasi untuk bisa memainkannya bagi para pemulanya.

Jika di PUBG lebih penting melakukan pertempuran antara playernya, di game ini sobat gamers dituntut untuk bisa lebih pintar menyerang lawan dibandingkan melindungi diri. Untuk bisa memainkan game satu ini sebaiknya simak tips dibawah ini dengan jelas.

Bacaan Lainnya

Cara Mudah Untuk Memainkan Game Fortnite Android

Untuk para pemula game fortnite android ini memang harus memperhatikan beberapa hal agar bisa menjadi pro player di game ini. Tips dan trik memainkan game ini akan dibahas sebagai berikut:

Mempelajari maps serta model pertempuran setiap wilayah

Sama dengan game PUBG sebelum memulai permain sobat gamers perlu tahu wilayah mana yang tepat untuk turun. Hal ini sangat penting karena menentukan senjata apa yang akan kamu gunakan untuk dapat menang dan bisa berburu senjata tanpa perlu khawatir dibunuh oleh musuh.

Yang menjadi menarik dari game fortnite android ini tampilan mapnya sama dengan versi di PC nya. Akan terlihat berbagai macam wilayah mulai dari gurun, hutan hingga padang rumput yang semua wilayah tersebut menawarkan model pertempuran yang berbeda.

Menentukan tempat looting paling tepat

Sama halnya pada game PUBG, tempat looting di fortnite android ini juga berada di dalam sebuah bangunan. Namun selain mencari lokasi paling tepat untuk looting sebaiknya juga cari lokasi yang ada peti harta karunnya. Sebab di peti tersebut akan dijumpai berbagai senjata dengan level tinggi. Agar dapat menemukan peti tersebut sobat gamers perlu mengikuti suara dari peti tersebut.

Mengetahui macam bangunan serta cara pembuatannya

Berbeda dengan PUBG di game Fortnite Android sobat gamers akan dituntut bisa menguasai skill pembuatan berbagai jenis bangunan. Kamu dapat membanguan 4 jenis banguanna yaitu tangga, lantai, tembok dan atap. Sebaiknya pelajari semua tentang bangunan tersebut beserta fungsinya.

Mengetahui berbagai jenis senjata serta model permainan

Di game ini menawarkan berbagai jenis senjata, setiap senjatanya mempunyai model bermain atau gaya yang berbeda. Senjata yang banyak diincar oleh para player yaitu rocket launcher atau RPG. Untuk itu penting sekali mengetahui berbagai jenis senjata dalam game ini serta sesuaikan dengan gaya bermain sobat gamers.

Mengetahui shield dan healing item Fortnite Android

Di game ini juga ada item yang berfungsi untuk perlindungan. Di game ini para player dituntut untuk mencari shield item yang bisanya berupa cairan yang dapat memberikan perlindungan. Seperti shield potion serta small shield potion.

Kedua item tersebut mempunyai fungsi yang sama yang membedakan hanyalah bentuknya saja. Hal serupa juga ada pada healing item, di fortnite sobat gamers bisa memakai bandage untuk pengisian darah hingga level 75% saja.

Jangan menganggap remeh pickaxe

Sebaiknya jangan menganggap remeh item pickaxe sebagai bahan material bangunan saja. Sebab item tersebut bisa menjadi senjata melee yang akan berguna sekali untuk bisa menyerang musuh pada awal permainan sebelum memperoleh senjata lain. Jika dilihat damagenya alat ini lumayan bisa untuk digunakan mengalahkan musuh.

Itulah tentang berbagai tips untuk memainkan game fortnite android yang dapat sobat gamers coba terapkan. Bagi sobat yang pemula memainkan game ini tentu dengan tips di atas akan sangat terbantu untuk memainkan game satu ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *