Meraih Rank Tertinggi PUBG? Tips-Tips Ini Perlu Kamu Lakukan

  • Whatsapp
rank tertinggi pubg

Meraih rank tertinggi PUBG merupakan impian setiap gamers. Sayangnya, untuk mendapatkan rank tertinggi tersebut tidak semudah mengimpikannya. Butuh perjuangan dan kesabaran dalam meraihnya, di samping menerapkan tips-tips tertentu yang bisa membantu mewujudkan hal tersebut.

Sebelumnya, perlu sobat ketahui bahwa terdapat beberapa tingkatan rank dalam game PUBG. Tingkatan tersebut (dari rank terendah – rank tertinggi) yaitu Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond, Crown, Ace, serta Conqueror.

Bacaan Lainnya

Jadi rank tertinggi PUBG adalah Conqueror yang berarti penakluk. Jadi gamers yang berhasil meraih rank puncak tersebut diibaratkan orang yang berhasil menaklukkan game PUBG atau menaklukkan gamers lainnya dalam battle royale tersebut.

Penentuan Rank dalam Game PUBG Mobile

Perlu sobat ketahui bahwa PUBG Mobile menerapkan sistem Ranking Points (RP) dalam menentukan posisi pemain di tier rank. Penetapan poin tersebut berdasarkan performa players di setiap match. Semakin tinggi rank yang diperoleh, maka RP yang didapatkan jadi semakin rendah, jika dibandingkan dengan performa yang sama. Sebagai contoh, SSS game pada Bronze memberikan 145 poin, sementara SSS pada Diamond hanya memberikan 45 poin saja.

Perlu sobat ketahui Ranking Points (RP) yang diperoleh pada setiap math sangat dipengaruhi oleh 5 elemen penting berikut ini :

  1. Survival Time : faktor terpenting terkait sejauh mana gamers bisa bertahan.
  2. Kills: Jumlah kills yang gamers PUBG dapatkan.
  3. Support: Didapatkan dari revive dan restorasi health.
  4. Supplies: Nilai kelangkaan item yang berhasil diperoleh dalam game.
  5. Damage: Jumlah damage yang ditimbulkan.

Sebagai rank tertinggi, Conqueror tidak dicapai berdasarkan Ranking Points, melainkan saat pemain berhasil mencapai Top 500 di servernya. Maka dari itu, leaderboard conqueror senantiasa diupdate pada jam 07:20 WIB / 00:20 UTC setiap hari.

Tips Meraih Rank Conqueror dalam PUBG

Cermat Memilih Dropzone

Dropzone yang sepi saat looting pertama kali merupakan kunci untuk meningkatkan ranking di PUBG Mobile.

Saat sobat gamers turun pertama kali di tempat yang ramai penghuni, besar kemungkinan sobat akan kesulitan bertahan hidup. Bahkan, bisa jadi rank sobat mengalami penurunan disebabkan survival tim yang tergolong rendah karena langsung mati di awal permainan.

Jadi dengan menerapkan tips di atas, sobat gamers bisa bertahan lebih lama dan potensi untuk meningkatkan rank hingga mencapai rank conqueror bukanlah hal yang mustahil.

Rotasi Efektif

Rotasi atau pergerakan yang dilakukan dengan termasuk kunci untuk mendapatkan poin lebih banyak yang akan membantu menaikkan ranking. Selain itu, melakukan pergerakan yang efektif akan mejadikan survival time mengalami peningkatan, yang otomatis menjadikan potensi perolehan poin semakin besar.

Baca Juga : Urutan Tier PUBG Yang Perlu Kalian Ketahui

Banyak Mengumpulkan Kill

Kill juga termasuk salah satu aspek penting yang masuk dalam penilaian untuk penetapan rank dalam game PUBG Mobile.

Semakin banyak kill yang bisa sobat gamers kumpulkan, maka akan semakin banyak pula poin ranking yang bakalan didapatkan oleh pemain. Dengan begitu, peluang untuk menduduki top 500 akan semakin besar, sehingga rank tertinggi PUBG yaitu Conqueror bisa didapatkan.

Selain ketiga tips di atas, sobat gamers harus mengupayakan untuk selalu menduduki 10 besar. Dengan begitu, peluang poin yang bisa didapatkan akan semakin besar dan peluang untuk meraih posisi Conqueror akan semakin besar pula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *