Penghilang Objek Pada Foto Ada Banyak Aplikasinya, Cek Saja !

  • Whatsapp
aplikasi penghilang objek

Dulu ketika ingin mengedit foto dan menghilangkan objek di dalamnya harus menguasai photoshop dan dilakukan di komputer. Namun saat ini dengan kemajuan teknologi hal tersebut semakin mudah dilakukan. Dengan cara menginstal aplikasi penghilang objek yang bisa dilakukan hanya lewat smartphone milikmu.

Daftar Aplikasi Penghilang Objek

Saat ini ada berbagai pilihan aplikasi untuk menghilangkan objek pada foto dengan cara yang praktis dan mudah. Langsung saja, di bawah ini daftar aplikasi penghilang objek yang harus kamu ketahui.

Bacaan Lainnya

Snapseed

Aplikasi ini merupakan aplikasi editing foto yang harus ada di smartphone kamu. di aplikasi ini ada berbagai fitur yang bisa kamu coba, salah satunya adalah menghilang objek yang tidak kamu sukai di dalam foto milikmu.

Caranya juga cukup mudah kamu hanya pilih tools, kemudian pilih opsi healing. Kemudian pilih objek mana yang akan kamu hilangkan. Aplikasi ini bisa kamu instal pada smartphone iOS atau Android.

Touch retouch

Aplikasi ini memiliki fitur yang mudah dilakukan untuk menghilangkan konten yang tidak kamu suka dalam foto. Ada terdapat 4 buah fungsi yang bisa kamu coba. Yang pertama ada fitur object removal yang berfungsi sebagai penghapus objek yang sudah dipilih. Bila ingin cepat kamu bisa memilih opsi quick repair.

Jika ingin menghilangkan objek seperti garis, misalkan kabel kamu bisa menggunakan fitur line removal. Yang terakhir ada fitur clone stamp yang berfungsi untuk mengcopy paste objek yang ada di dalam foto. Jika ingin memakai aplikasi ini memang pengguna perlu membayar Rp28.000 untuk bisa menginstalnya.

Photoshop fix

Aplikasi satu ini memang memberikan penawaran banyak fitur untuk editing foto. Kamu dapat dengan mudah menghilangkan objek yang tidak kamu suka dalam sebuah foto atau gambar. Aplikasi ini dibuat dengan antarmuka yang intuitif serta mudah dijalankan para penggunanya meskipun para pemula.

Agar dapat menghapus sebuah objek pada foto, kamu cukup memilih opsi healing pada bagian bawah layar lalu selanjutnya pilih opsi spot heal. Selanjutnya kamu bisa seusiakan hardness serta ukuran kuas kemudia sorot objek mana yang ingin kamu hilangkan dengan manual. Dengan begitu objek tersebut akan menghilang dan area objek tesebut akan ditutupi dengan detail gambar yang ada di sekitarnya.

PicsArt

Aplikasi penghilang objek selanjutnya ada PicsArt yang sudah lama dikenal. Meskipun aplikasi sudah lama dibuat tetapi hingga kini masih banyak pengguna yang memakainya. Ini karena memang fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini cukup lengkap, dan pengembangnya juga sering melakukan pembaharuan fitur baru.

Salah satu fitur yang saat ini disukai banyak pengguna adalah penghapus objek yang tidak disukai dalam foto. Caranya cukup mudah hanya pilih opsi tools. Ada berbagai cara untuk bisa menghilangkan objek di dalam foto yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca juga: Mudah Banget Menghilangkan Watermark Foto di Handphone Android

Youcam Perfect

Aplikasi adalah salah satu aplikasi untuk foto selfie yang bisa diinstal dengan gratis melalui smartphone android. Dengan desain antarmuka yang minimalis, serta dapat menghilangkan berbagai elemen yang tidak diinginkan dalam foto dengan cara yang mudah.

Aplikasi ini bisa dipakai oleh banyak jenis pengguna. Bila terdapat fitur yang sulit dilakukan, maka sudah tersedia tutorial online yang bisa kamu lihat.

Itulah 5 aplikasi penghilang objek yang bisa kamu pilih untuk mengedit foto. Dengan aplikasi tersebut tentu kamu akan bisa mendapatkan foto yang sesuai dengan keinginan kamu tanpa diganggu dengan objek yang tidak kamu inginkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *