Realme GT Neo Dengan RAM 12GB Muncul di Geekbench

  • Whatsapp
Realme GT Neo

Realme GT Neo secara resmi akan diluncurkan pada 31 Maret mendatang. Menjelang peluncurannya, smartphone tesebut telah muncul di platform benchmarking populer Geekbench. Dari Geekbench dapat diketahui bahwa ponsel itu memiliki opsi untuk mengusung varian RAM 12 GB.

Sebuah ponsel dengan nomor model RMX3031 muncul di Geekbench hari ini yang merupakan nama lain dari Realme GT Neo. Sebelumnya, ponsel tersebut dilaporkan akan membawa varian RAM 6GB dan RAM 8 GB, namun dari daftar yang terlihat di gambar gt Neo memiliki kemungkinan untuk hadir dalam varian RAM 12 GB.

Read More

Seperti dilaporkan sebelumnya, Realme GT Neo akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 yang akan menjalankan sistem operasi Android 11. Dalam ters single-core di Geekbench, varian RAM 12 GB memperoleh skor 975 sementara untuk tes multi-core ponsel ini berhasil meraih skor 3320.

Jelang peluncurannya yang hanya tinggal menghitung hari, Realme mulai mengungkap satu per satu fitur andalan dari ponsel ini. Yang terbaru, Realme GT Neo bakal dilengkapi dengan speaker dual stereo yang ditambah dengan dukungan Dolby Atmos.

Realme sebelumnya juga telah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 4.500 mAh, dan memiliki berat total 179 gram. Poster resmi yang dirilis telah mengungkapkan bahwa Realme GT Neo akan mengusung pengaturan triple kamera dengan sensor utama 64 MP. Pemindai sidik jari diletakkan pada bagian samping sementara untuk konektivitas dengan kabel menggunakan port USB type C.

Selain Realme GT Neo, perusahaan juga akan meluncurkan Realme V13 5G pada 31 Maret di Cina. Laporan telah mengungkapkan bahwa V13 5G akan menampilkan layar IPS LCD dengan kecepatan refresh 90Hz dan ukuran 6,52 inc. Sama seperti Realme GT Neo, pemindai sidik jari pada Realme V13 5G akan disematkan pada bagian samping.

Ponsel ini juga membawa pengaturan tiga kamera namun dengan sensor utama yang lebih rendah yaitu 48 MP. Ditenagai oleh chipset Dimensity 700 yang berpadu dengan RAM 8 GB, perangkat ini akan disuplai daya oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18 W.

Bedasarkan sebuah poster yang beredar ┬ádi Weibo yang diunggah oleh pengguna bernama “Arsenal” memperlihatkan bahwa Realme V13 akan mengusung desain dengan lubang punch pada sudut kiri atas layar. Detail lain yang diungkapkan poster itu termasuk p penyimpanan 256 GB. Ponsel ini juga akan memiliki jack audio dan port USB-C di bagian bawah dan akan tersedia dalam warna biru dan hitam.

Baca juga: Realme 8 Pro Diluncurkan Dengan Kamera 100MP

Seri V sendiri merupakan model yang eksklusif untuk wilayah China. Uniknya, Realme V13 hadir dua bulan setelah varian Realme V15. Beberapa pengamat menyebut bahwa V13 merupakan gabungan dari seri V15 dan V11 5G. Kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan dengan banderol 1799 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta. (via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *