Game  

Kode Diamond Draw ML Hari Ini 2021, Segera Cek Nih Tipsnya

kode Diamond Draw ML hari ini

Para pemain Mobile Legends: Bang Bang [MLBB] saat ini tengah ramai mencari nomor hoki diamond draw Mobile Legends pada 2021. Hal ini disebabkan karena munculnya event Diamond Draw dalam Mobile Legends yang dilakukan oleh pihak Moonton, event ini pun menjanjikan cash back berupa diamond. Oleh sebab itu, disini kita akan memberikan kode Diamond Draw ML hari ini 2021.

Jadi, kalian memiliki peluang untuk kembali mendapatkan Diamond sebesar 100%, dari yang telah kamu belanjakan. Sebelum itu, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu tentang apa itu Diamond Draw.

Diamond Draw Mobile Legends [ML] merupakan suatu event yang akan memberikan cash back berupa Diamond. Selama event tersebut berjalan, kalian dapat memperoleh Diamond yang telah kalian habiskan untuk berbelanja skin ataupun kebutuhan lainnya.

Kemungkinan event seperti ini hanya akan berjalan selama satu minggu saja, jadi waktunya memang terbatas ya, sobat gamers. Caranya adalah, kalian hanya harus memasukkan angka bebas yang bisa kalian pilih, mulai dari 1 hingga 99. Semakin banyak Diamond yang kalian belanjakan, semakin besar pula hadiah cash back berupa Diamond yang kemungkinan kalian peroleh.

Diamond tersebut bakal masuk ke dalam akun kalian pada keesokan hari. Jadi, tidak perlu bingung bila Diamond cash back yang diperoleh belum bertambah ke total Diamond kalian.

Cara Ikut Event Diamond Draw

Untuk dapat memperoleh cash back Diamond Mobile Legends, kalian juga harus mengikuti event seperti ini. Panduannya adalah sebagai berikut:

  • Pilih menu event
  • Tekan Diamond Draw
  • Masukkan nomor hoki kalian [1 – 99]
  • Jika memang beruntung, kalian bisa memperoleh cash back Diamond dampai 100%
  • Pilih kembali pada keesokan harinya, sebab dalam satu hari hanya dapat men-draw satu kali saja.

Tips Memilih Kode Diamond Draw ML hari ini 2021

Sebetulnya tak ada bocoran angka hoki ataupun rumus untuk mendapat keberuntungan dalam event Diamond Draw Mobile Legends ini. Akan tetapi, jika kalian merasa bingung untuk memilih angka yang pas, 3 cara ini mungkin dapat membantu kalian.

  • Pakai Nomor Keberuntungan

Pilih angka yang selama ini kalian anggap selalu membawa keberkahan ataupun keberuntungan. Biasanya tiap orang mempunyai nomor yang entah kenapa seringkali berkaitan dengan keberkahan dalam hidupnya.

Tidak perlu khawatir bila nomor tersebut gagal membawa kalian memperoleh hadiah cash back Diamond 100%. Kalian masih bisa memakai nomor keberuntungan milik orang-orang terdekat kalian.

  • Gunakan Nomor yang Pas dengan Feeling

Kalian juga dapat memilih nomor dengan acak berdasarkan feeling kalian pada hari ini. Jangan pernah takut untuk memilih nomor yang otomatis terlintas dalam benakmu saat akan ikut adalam event Diamond Draw. Bisa jadi kamu yang hoki.

  • Pakai Nomor Rekomendasi dari Konten Kreator

Kalian bisa kok memakai nomor yang direkomendasikan oleh para konten kreator. Salah satunya ialah konten kreator Youtube. Ada salah satu konten kreator tersebut yang membocorkan nomor keberuntungan rekomendasinya untuk event Diamond Draw Mobile Legends ini. Nomor tersebut adalah 47, 62, dan 84.

Baca juga: Apa Manfaat Main Mobile Legends, yang Wajib Diketahui Para Players

Itulah cara memilih kode Diamond Draw ML hari ini 2021. Semoga saja hari ini adalah hari keberuntunganmu dan bisa mendapakan hadiah berupa cash back Diamond 100% dalam event Diamond Draw Mobile Legends 2021. Semoga beruntung!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks