Nonton Dota 2 Dragon Blood, Serial Anime Adaptasi Dari Game

  • Whatsapp
Nonton Dota 2 Dragon Blood

Serial anime yang diadaptasi dari gim Dota 2 akhirnya sudah rilis di platform Netflix. Sebelum menontonnya, sobat gamers harus mengetahui beberapa info tentang durasi per episode, sinopsi, sampai total episode saat nonton Dota 2 Dragon Blood di platform Netflix.

Pada pengumuman itu, pihak Netflix pun juga menunjukkan video berdurasi pendek yang berupa teaser. Yang lebih menariknya lagi, para penggemar Dota 2 akan dapat menyaksikan hero yang biasanya digunakan, yaitu Mirana dan Davion The Dragon Knight.

Bacaan Lainnya

Sobat gamers bisa melihat penampilan Davion pada video pendek yang sebelumnya sudah dirilis. Tampilan Davion pada videp pendek itu tak jauh beda seperti yang ada didalam gim Dota 2, yakni memakai helm dan armor, kemudian dipersenjatai dengan sebuah pedang mematikan.

Adaptasi anime di gim Dota 2 ini akan memiliki judul DOTA: Dragon’s Blood. Seiring dengan judul tersebut, hanya sosok Dragon Knight yang mempunyai kemampuan bernama ‘Dragon Blood’.

Tak heran juga bahwa anime DOTA: Dragon’s Blood ini akan berfokus pada Davion The Dragon Knight. Serial anime ini rumornya digarap studio MIR dan Ashley Edward Miller yang menjadi produsernya. Sebagai tambahan informasi saja bahwa Ashley pernah menggarap film Thor, Black Sails, dan X-Men: The First Class.

Di sisi lain, studi MIR diketahui sebelumnya pernah menggarap sejumlah judul film populer, misalnya Voltron: Legendary Defender dan Avatar: The Legends of Korra.

Nonton Dota 2 Dragon Blood dan Sinopsis Anime ini

Anime DOTA: Dragon’s Blood mengisahkan tentang Davion, seorang ksatria Naga populer yang bertekad untuk memusnahkan seluruh penjahat di muka bumi. Selepas bertemu dengan Ancient Eldwurrm yang sangat perkasa dan Princess of the Moon, Mirana. Mirana sendiri tengah melakukan misi rahasia tersendiri, sedangkan Davion terlibat kedalam berbagai peristiwa yang lebih besar dari apa yang dia bayangkan.

Menceritakan tentang Davion sampai mejadi Dragon Knight. Untuk sobat gamers yang membaca tentang biografi hero satu ini, kalian pasti sudah tahu plot besarnya. Disini, Davion berubah dari awalnya membenci naga kemudian justru menjadi ksatria dengan skill aneh selepas Elder Dragon yang bernama Slirak bersemayam dibalik tubuhnya.

Diluar dugaan, ternyata kisah tersebut memiliki efek besar dalam semesta Dota 2. Mengisahkan jika sosok Elder Dragon atau Eldwyrn yang bersembunyi dibalik tubuhnya adalah incaran Terrorblade. Malah disinilah sosok hero kemudian berkompromi mengenai kepentingan mereka dalam pergolakan cinta.

Jumlah Episode dan Jadwal Tayang

Sobat gamers dapat Nonton Dota 2 Dragon Blood mulai hari Kamis, 25 Maret 2021 dan bisa disaksikan di platform Netflix. Anime yang digarap studio MIR dan diproduseri Ashley Edward Miller itu dibagi menjadi beberapa buku. Buku sendiri adalah istilah yang seringkali digunakan dalam penggarapan serial anime.

Buku 1 dari DOTA: Dragon’s Blood mempunyai sebanyak 8 episode, yang pada setiap episodenya berdurasi kurang lebih 25 menit. Lebih menariknya, pihak Netflix memberikan 12 bahasa dubbing, itu termasuk bahasa Indonesua yang dikhususkan untuk anime satu ini. Selain sub indo dan sub english, sobat gamers dapat menyaksikan anime DOTA: Dragon’s Blood dengan menggunakan 30 sub lainnya dari seluruh penjuru dunia.

Di sisi lain utnuk pengisi suara, anime ini telah dikonfirmasi akan melibatkan beberapa artis kenamaan asal Hollywood, mulai Lara Pulver, Tony Todd, Troy Barker, Yuri Lowenthal, Josh Keaton serta masih banyak lagi binyang Hollywood lainnya.

Baca : 3 Hero Pilihan Mind Control Dota 2, Sobat Gamers Wajib Coba

Nah, setelah mengetahui tentang sinopsisnya, apakah sobat gamers ingin segera nonton Dota 2 Dragon Blood? Jika belum, pastinya kalian akan menyesal, pasalnya dalam anime ini disuguhkan dengan visual yang sangat keren.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *