Game  

Daftar Game The Walking Dead ; Menawarkan Petualangan Mendebarkan

The Walking Dead Game
image credit : wallpaperuse.com

Walking Dead merupakan salah satu serial TV yang menceritakan pertarungan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang berhasil selamat dalam wabah virus yang menjadikan orang-orang menjadi zombie.

Kini gamers bisa turut merasakan ketegangan dan keseruan dalam pertempuran melawan zombie melalui game The Walking Dead. Game ini menjanjikan keseruan yang bakal menjadikan sobat gamers betah berlama-lama untuk memainkan game ini.

Detail Ulasan 4 Game The Walking Dead

The Walking Dead Versi Telltale Games

The Walking Dead game ini merupakan besutan Telltale Games yang paling populer. Alur cerita pada game ini mengisahkan Game yang hadir dalam bentuk episodic adventure ini terbagi dalam empat season. Game ini begitu disukai karena seorang gadis kecil bernama Clementine.

Nanti sobat gamers bakal perkembangan Clementine yang awalnya hanyalah anak kecil lemah tak berdaya, yang berubah menjadi seorang gadis remaja yang mampu survive dalam dunia yang penuh dengan zombie. Sayangnya, season terakhir game ini menemui jalan buntu dikarenakan Telltale Games dinyatakan bangkrut. Namun, jangan khawatir. Skybound Games bakalan melanjutkan pengembangan season terakhir game ini.

The Walking Dead: Road to Survival

The Walking Dead yang satu ini dikembangkan oleh Scopely dan IUGO Mobile Entertainment. alur ceritanya menampilkan kisah baru The Walking Dead yang ditulis Jay Bonansiga untuk serial TV-nya.

Game ini berbentuk RPG yang mengharuskan sobat gamers mengumpulkan berbagai karakter dan berusaha untuk survive. Di game ini, sobat gamers bisa meng-upgrade karakter yang dimainkan. Selain itu, ada juga mode PvP yang menjadikan game ini semakin menarik.

Baca Juga : Jurassic World The Game, Nikmati Senasi Dunia Jurassic

The Walking Dead: Michonne

The Walking Dead Game yang satu ini sebenarnya termasuk besutan Telltale Games juga. Hanya saja, yang membedakan game ini dengan game versi yang lain terletak pada karakter utamanya. Jika The Walking Dead Game yang satunya menampilkan karakter utama gadis kecil bernama Clementine, yang tumbuh menjadi tangguh dan mampu survive menghadapi zombie, maka The Walking Dead: Michonne ini malahan berkisah tentang karakter Michonne, yaitu karakter yang juga muncul di serial TV saat ini.

Latar waktu dan tempat pada game yang satu ini diambil dari komik The Walking Dead antara seri ke-126 dan ke-139. Game ini menampilkan grafis ala komiknya disamping mekanika point-and-click yang dimilikinya sama dengan The Walking Dead Game besutan Telltale Games lainnya.

The Walking Dead No Man’s Land

The Walking Dead Game yang satu ini malahan mengambil inspirasi dari serial TV-nya. Tidak heran jika karakter yang muncul dalam game ini sama persis dengan serial TV-nya, yaitu Daryl, Rick, Glenn, serta karakter lainnya.

Game ini juga hadir daam bentuk RPG. Dalam permainan game ini, sobat gamers diharuskan mengumpulkan orang sebanyak mungkin untuk membentuk komunitas orang-orang yang berusaha survive melawan para zombie.

Demikianlah informasi mengenai The Walking Dead Game yang bisa saya sampaikan kali ini. Jika sobat gamers senang dengan game berbau horor dan petualangan yang menegangkan, game ini bisa menjadi salah satu pilihan sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks