Rekomendasi Beberapa Screen Mirror App Terbaik 2021

  • Whatsapp
Screen Mirror App
ilustrasi

Screen Mirroring merupakan sebuah cara untuk menunjukkan kegiatan layar di Hp ke Laptop ataupun PC. Cara ini biasanya dilakukan untuk merekam layar pada Hp atau dipakai untuk live streaming dari para gamer mobile memakai Laptop atau PC. Nah, disini kita akan membahas beberapa Screen Mirror App terbaik yang bisa sobat gunakan.

Sebetulnya, cara terbaik melakukan screen mirroring ialah dengan memakai perangkat gim capture semisal Rexus HD100 atau Elgato. Namun, memang sobat perlu mengeluarkan duit yang lebih banyak

Read More

Selain memakai gim capture sobat juga dapat memakai Screen Mirror App yang banyak beredar di dunia maya. Tapi, aplikasi screen mirroring apa saja yang terbaik? Berikut adalah beberapa diantaranya.

Beberapa Screen Mirror App Terbaik yang Bisa Digunakan

Mirroring 360

Mirroring 360 jadi salah satu dari aplikasi yang dapat dipakai memantulkan layar Android ke Laptop ataupun PC. Aplikasi satu ini memberikan kemudahan seperti screen mirroring ke sejumlah perangkat sekaligus pada satu waktu.

Akan tetapi, Mirroring 360 hanya dapat dipakai untung Android dengan versi 5.0 ataupun di atasnya. Selain itu juga, aplikasi satu ini membutuhkan penerima yang terpisah supaya dapat memantulkan layar Hp ke beberapa perangkat.

ApowerMirror

ApowerMirror menjadi salah satu Apk mirroring Android terbaik yang dapat dipakai di perangkai iOS. Apk kere ini dibuat supaya memantulkan layar Hp ke Laptop ataupun PC agar memberi pengalaman yang mengesankan.

Sobat dapat memakai mouse dan keyboard dari PC untuk mengontrol iOS yang kalian gunakan. Selain itu juga, ApowerMirror memungkinkan kalian dapat merekam layar lewat PC ataupun mengambil Screenshot.

Wondershare MirrorGo

Wondershare MirrorGo memang dikhususkan bagi sobat yang seringkali bermain game mobile. Lewat Screen Mirror App ini, kalian dapat menunjukkan tampilan layar Hp Android di Laptop, sehingga kalian dapat menikmati grafik tampilan Hp di Android dengan jernih dan luas, dan tidak lupa memainkan gim mobile favorit kalian.

Vysor

Vysor adalah Apk mirroring Android ke Laptop yang terhubung ke Google Chrome. Karena, aplikasi ini adalah ekstensi khusus buat browser Chrome dan hanya dapat dipakai pada browser itu saja. Sehingga, sobat harus mempunyai Google Chrome untuk dapat memakai apliakasi ini.

Meski begitu, Vysor mudah sekali dipakai dan dapat di download dengan gratis. Namun, kelemahan Vysor ada dalam fiturnya yang tidak terlalu lengkap bila dibandingkan dengan beberapa apliksi sejenis lainnya, kemudian kinerja Vysor sangat bergantung dengan Chrome.

Mobizen

Melihat banyaknya permintaan supaya dapat memainkan gim mobile dengan layar lebih luas adalah alasan mengapa Mobizen dirilis. Aplikasi satu ini memungkinkan sobat dapat memainkan gim mobile favorit ke perangkap Laptop atau PC. Kalian dapat memakai keyboard dan mouse demi mengontrol Hp, dan membuat kalian dapat menjelajahi file yang tersedia.

Baca : 5 Aplikasi Screen Recorder Untuk PC Terbaik

TeamViewer Quicksupport

Keunggulan utama dari Teamviewer Quicksupport adalah dapat digunakan di perangkat yang entah sudah terkena root ataupun belum. Aplikasi satu ini juga memungkinkan sobat memantulkan penampilan layar Hp ke Laptop, transfer file ke beda perangkat, bahkan mengatur WiFi.

Itulah info tentang beberapa Screen Mirror App Android terbaik ke PC ataupun Laptop yang dapat sobat pakai. Sobat bisa mencoba salah satu dari aplikasi mirroring diatas dan nikmati pengalaman menarik menonton video di Android atau bermain game mobile dengan layar lebih jernih dan luas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *