Game  

Daftar Semua Senjata Free Fire dengan Tingkat Damage yang Tinggi

Semua Senjata Free Fire

Semua senjata Free Fire yang ada saat ini berjumlah kurang lebih 35 senjata. Masing-masing dari senjata tersebut memiliki karakter dan kemampuan masing-masing. Sebagai gamers yang cerdas, sobat FF hanya perlu menemukan senjata dengan damage tinggi yang paling cocok sobat gunakan.

Mengapa harus senjata dengan damage yang tinggi? Jawabannya, karena sobat akan sulit untuk mendominasi pertempuran ketika menggunakan senjata dengan damage yang kecil. Oleh karena itu, penting sekali untuk mengetahui apa sajakah senjata dalam Free Fire dengan damage yang tinggi.

Daftar Semua Senjata Free Fire dengan Damage yang Tinggi

Jika sobat masih kebingungan dalam menentukan senjata dengan damage yang tinggi, berikut ini akan saya akan sebutkan semua senjata Free Fire dengan kriteria di atas. Sebenarnya kata ‘semua’ bukan berarti tidak ada lagi yang lain. Hanya maksudnya, daftar yang akan saya sebutkan di bawah ini merupakan senjata yang paling terkenal dalam Free Fire memiliki damage yang tinggi.

Baiklah, berikut ini saya sebutkan daftar senjata tersebut :

AWM – Sniper Rifle

Saat terlibat dalam pertempuran, sobat gamers tentu membutuhkan senjata yang mampu membunuh musuh dengan cepat. Untuk itu, salah satu senjata Free Fire yang paling cocok untuk sobat gunakan yaitu AWM. Senjata ini mudah dikombinasikan dengan Magazine, Muzzle, serta Peredam.

Bukan hanya damage tinggi yang bisa ditimbulkan oleh senjata ini, tetapi juga jarak tembaknya yang paling jauh. Dengan begitu, sobat bisa menembak musuh dalam jarak aman. Sayangnya, senjata ini sulit ditemukan dalam Game.

Groza – Assault Rifle

Salah satu senjata Free Fire dengan damage yang tinggi yaitu Groza. Tidak heran jika senjata yang satu ini termasuk salah satu jenis senjata yang paling laris di kalangan gamers FF. Senjata ini bisa dipasangi dengan Scope, Magazine, Peredam Suara, Foregrip, serta Muzzle.

Sayangnya, senjata yang satu ini memiliki recoil cukup besar. Tidak heran jika senjata ini tergolong sulit digunakan. Makanya, players FF baru sangat tidak disarankan untuk menggunakan senjata ini sebagai andalan, kecuali kalau dia banyak latihan terlebih dahulu.

Baca Juga : PUBG Lite Akan Ditutup Akhir Bulan ini

VSS – SMG

Salah satu senjata jenis sniper yang dikenal dalam game FF memiliki tingkat damage yang tinggi yaitu VSS. Jika sobat gamers ining membantai lawan dari jarak jauh, senjata ini merupakan pilihan yang tepat.

Keunggulan yang dimiliki oleh senjata ini selain damagenya yang besar yaitu suaranya yang tidak terdengar saat ditembakkan. Dengan begitu, posisi obat tidak bakalan mudah ditemukan oleh musuh.

Soal kecepatan, VSS memang termasuk salah satu senjata yang kecpatna tembakannya berhasil mendapatkan bintang 3.5. Sayangnya, VSS hanya bisa dipasang bersama Magazine dan sudah terpasang 4x Scope.

Demikianlah informasi seputar semua senjata Free Fire dengan damage yang tinggi pada artikel kali ini. Sobat gamers tinggal memilih jenis senjata yang paling cocok dan paling sesuai.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks