Game  

Beberapa Skin Terbaik Alucard, Rekomendasi Pecinta Hero ML Tersebut

Skin Terbaik Alucard

Di tulisan kali ini akan dibahas tentang salah satu karakter di game Mobile Legend yaitu Alucard serta berbagai skin terbaiknya. Kerap kali hero Alucard ini dimainkan oleh para players sebagai jungler sebab kemampuannya yang dapat melakukan farming dengan cepat. Agar penampilannya lebih keren ketika memainkannya sobat gamers perlu memiliki rekomendasi skin terbaik Alucard seperti di bawah ini.

Daftar Skin Terbaik Alucard Termasuk Skin ML Empire Agent

Perlu sobat gamers tahu hero Alucard nyatanya memiliki lebih dari 3 skin yang menunjang penampilannya agar lebih keren ketika di arena. Skin tersebut telah terbagi menjadi berbagai kategori mulai dari biasa hingga legend. Langsung saja inilah beberapa skin terbaik milik hero Alucard sebagai berikut:

Skin Lone Hero

Skin Alucard satu ini termasuk ke dalam skin kategori normal. Skin ini bisa kamu peroleh dengan cara membelinya pada market menggunakan diamond seharga 254. Skin ini membuat hero Alucard lebih terlihat keren dengan bajunya berwarna hijau dengan pedang tajamnya. Alucard terlihat seperti seorang pahlawan yang kuat ketika menggunakannya. Untuk efek yang diberikan skin ini memang tidak memiliki perubahan yang mencolok.

Skin Fiery Inferno

Skin milik Alucard ini memang kategori seasonan lebih tepatnya ini muncul ketika season 2 Mobile Legends. Skin ini bisa sobat gamers peroleh dengan cara menukarnya dengan fragment pada shop yang tersedia di Mobile Legends.

Skin ini membuat hero tersebut tampak lebih sangar karena memang tema dari skin ini adalah hell warrior. Ini nampak dari desain lava yang terdapat pada pedang miliknya. Kostum yang dikenakan juga nampak terlihat cocok dan membuat Alucard semakin keren.

Skin ML Empire Agent

Skin ini memang masuk dalam kategori normal yang bisa sobat gamers dapatkan dengan membelinya cukup murah ketika pada masa eventnya. Sobat gamers hanya perlu 50 diamond saja jika ingin mendapatkan skin keren satu ini dengan permanen.

Skin ML Empire Agent ini akan menampilkan hero ini dengan kostumnya berwarna coklat dengan penampilannya mirip seperti seorang agent. Dengan pedang yang merupakan senjata hero satu ini yang mengeluarkan sinar di bagian tengahnya sehingga membuat pedangnya lebih terlihat keren.

Skin Viscount

Skin ini masuk dalam kategori starlight hero ini yang memakai tema vampire. Efek yang diciptakan oleh skin ini juga cukup bagus jika dalam pertandingan. Jika Alucard menggunakan skin ini akan terlihat seperti seorang ksatria vampire yang sangat kuat. Dengan dilengkapi jubah merah membuat tampilannya semakin seram. Skin ini bisa sobat gamers pakai dengan cara menukar rare fragment dengan jumlah 200 di market yang tersedia di Mobile Legends.

Skin Romantic Fantasy

Skin ini merupakan yang terbaik dari hero Alucard sangat cocok jika digunakan ketika valentine. Hero Alucard akan memakai pakaian berwarna putih dengan pedangnya yang ada tanda lovenya. Skin ini akan menampilkan hero tersebut dengan tampilan yang modis dan tampak lebih tampan. Sobat gamers bisa mendapatkan skin spesial ini dengan membelinya dengan 749 diamond. Ketika menggunakan skin ini akan timbul efek animasi yang cukup bagus dan lucu.

Baca juga: Flare Skin Mobile Legends Gratis, Segera Coba Mainkan

Itulah berbagai skin terbaik yang dimiliki oleh hero ML Alucard. Sobat gamers dapat memilih salah satu skin tersebut agar bisa menampilkan hero Alucard menjadi lebih keren dan semakin bagus. Semoga informasi ini dapat membantu sobat gamers, selamat bermain.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks