Game  

Download PUBG New State Beta Pra Pendaftaran

Download PUBG New State Beta

PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale survival yang sangat terkenal di kalangan gamers. Kualitas grafis yang dimiliki game ini serta karakter dan alur permainannya yang terasa nyata menjadikan gamers seakan tidak mau berhenti memainkannya. Dalam pembahasan kali ini, kami akan mengulas cara download PUBG New State Beta untuk Anda.

Setelah sukses dengan PUBG Mobile versi umum saat ini, mulailah dikembangkan PUBG New State versi Beta Tester yang saat ini sudah bisa diunduh di Google Play Store. Untuk mengunduhnya, sobat bisa melihat pada link yang akan saya bagikan di bagian bawah.

PUBG New State yang masih dalam status Beta ini dikembangkan oleh PUBG Studio yang merupakan developer di balik game PUBG versi PC dan konsol. Keseruan yang ditawarkan oleh versi ini terlihat dari banyaknya senjata dan kendaraan di masa depan, serta jenis-jenis drone dan perisai tempur yang terdapat di dalamnya.

Alur Cerita PUBG New State Beta

Sebelum memutuskan apakah sobat perlu download PUBG New State Beta ini, sebaiknya gamers mengetahui terlebih dahulu alur cerita yang bakal didapatkan saat memainkannya.

Game ini berlatar tahun 2051 yang saat itu dipenuhi dengan beragam organisasi anarkis yang saling bertarung. Agar bisa bertahan, setiap organisasi tersebut akan melibatkan diri dalam pertempuran menggunakan taktik jitu yang dibantu dengan senjata dan alat-alat perang terbaru dan berteknologi tinggi.

Sama halnya dengan PUBG Mobile, alur ceritanya masih seputar 100 survivor terbaik yang nantinya akan saling berhadapan untuk mencari 1 yang terbaik. Dengan adanya Blue Zone, gamers mesti mencari senjata, kendaraan, maupun item pendukung lainnya agar bisa survive.

Dari segi kualitas grafisnya, Game PUBG New State disematkan dengan tampilan ultra-realistis yang diklaim belum ditemukan pada game mobile manapun. Dengan grafis ini, tingkat reality pada game battle royale survive ini semakin jelas terlihat.

Baca Juga : Begini Cara Main PUBG Pemula Agar Bisa Bertahan Hingga Akhir

Download PUBG New State Beta di Android

Saat ini PUBG New State Beta sudah tersedia di Android. Tapi untuk bisa mengunduhnya, sobat gamers mesti mengikuti pra-pendaftaran terlebih dahulu.  Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Google Play Store.
  2. Ketikkan kata kunci “PUBG New State” di fitur pencarian.
  3. Jika tidak mau pusing, sobat bisa mengelik link ini.
  4. Di laman game PUBG New State, silahkan sobat klik “Pra-pendaftaran”
  5. Nantinya muncul pop-up konfirmasi pra-pendaftaran. Lanjutkan dengan mengelik “Oke”.
  6. Proses pra-pendaftaran tuntas

Setelah proses pra-pendaftaran selesai, sobat gamers tidak bisa otomatis download PUBG New State Beta. Sobat mesti menunggu notifikasi yang memberitahukan kalau game sudah tersedia untuk didownload di perangkat yang sobat gunakan.

Oh ya, bagi sobat gamers yang mengikuti pra-pendaftaran akan diberikan hadiah berupa skin kendaraan terbatas (permanen) untuk pre-order. Hal ini telah disebutkan secara resmi oleh PUBG New State di laman resminya.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai PUBG New State yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Jika sobat ingin mencobanya, sebaiknya segera ikuti pra-pendaftaran yang telah tersedia saat ini. Buruan sob, jangan sampai ketinggalan.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks