Apa Itu Prone Dalam Permainan Free Fire? Baca Penjelasannya!

  • Whatsapp
Apa Itu Prone Dalam Permainan Free Fire

Dalam game Free Fire, game control merupakan salah satu hal penting yang harus dikuasai untuk bisa memenangkan pertempuran dan meraih booyah. Sebenarnya game control dalam FF cenderung mudah jika sudah terbiasa. Namun bagi gamers pemula, tentu butuh waktu untuk membiasakan diri. Salah satunya banyak yang bertanya Apa itu Prone dalam permainan Free Fire, untuk itu kami mengulasnya di sini.

Salah satu strategi dalam game Free Fire adalah prone. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, prone berarti tiarap. Maksud dari istilah ini yaitu gamers melakukan strategi dalam pertempuran Free Fire dengan cara prone/tiarap di sepanjang permainan.

Read More

Dengan penjelasan singkat di atas, tentu gamers sudah mengetahui apa itu prone dalam permainan Free Fire. Jika sobat gamers bisa menemukan bug prone dalam Free Fire, peluang untuk mendominasi pertempuran semakin besar.

Cara Melakukan Bug Prone dalam Free Fire

Kebanyakan gamers Free Fire senang melakukan bug prone. Sebab dengan melakukan hal tersebut, gamers hanya perlu menunggu hingga gejolak pertempuran mulai mereda dan kondisi mulai aman. Selain itu, dalam kondisi nge-bug prone memungkinan bagi gamers untuk menembak musuh tanpa ketahuan.

Banyak sekali cara melakukan bug prone dan lokasi yang memungkinkan untuk melakukan hal tersebut. Sobat gamers bisa mencari informasinya di berbagai video youtube yang dibagikan oleh gamers FF dalam channel youtube mereka.

Salah satu tempat yang memungkinkan untuk melakukan bug prone yaitu di rumah sabun yang berada di map bermuda. Lokasi rumah sabun tersebut tepat di sebelah menara tinggi di peak.

Agar sobat gamers bisa nge-bug prone di lokasi ini, sobat membutuhkan bantuan satu gloo wall sebagai pijakan agar bisa naik ke atas atap rumah. Caranya, letakkan gloo wall di antara area jendela, setelah itu naiklah ke atap rumah.

Setelah sampai di atap rumah, sobat langsung melakukan prone. Selanjutnya matikan internet di smartphone sobat sampai index jaringan menunjukkan +999 yang berwarna merah. Itu pertanda sobat gamers ter-DC. Setelah itu sobat melakukan lari-lari offline selama kurang lebih 30 detik. Setelah itu barulah nyalakan kembali internet di smartphone sobat.

Setelah kembali online, sobat akan masuk ke bawah atap rumah sabun. Nah, disini sobat bisa nge-camp alias tinggal bersembunyi sembari menembaki musuh tanpa ketahuan. Sobat tinggal melakukan hal tersebut sepanjang pertempuran. Namun ingat, tidak semua tempat bisa digunakan untuk bug prone.

Selain masuk ke atap rumah sabun, sobat gamers juga bisa melakukan bug prone di beberapa tempat lainnya, seperti masuk ke mobil tua, masuk ke air drop, masuk ke tumpukan peti di rumah sabun, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Kode Voucher Dunia Games Gratis Free Fire April 2021, Adakah?

Penutup

Itulah tadi penjelasan singkat tentang apa itu prone dalam permainan Free Fire, cara melakukannya, serta tempat-tempat yang memungkinkan untuk melakukan hal itu. Bug prone tentu merupakan salah strategi jitu untuk memenangkan pertarungan dan pertempuran dalam Free Fire dengan mudah. Tapi hati-hati saja, jangan sampai gamers lain melaporkan sobat sebagai orang yang melakukan cheat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *