Xiaomi Mi AI Speaker Generasi Kedua Resmi Diluncurkan

  • Whatsapp
Xiaomi Mi Ai Speaker Generasi kedua

Baru-baru ini Xiaomi telah resmi meluncurkan generasi kedua dari Mi AI speaker yang tentunya hadir dengan peningkatan kualitas suara dari seri sebelumnya. Selain itu, perangkat baru ini hadir dengan pengalaman Internet of Things (IoT) yang lebih baik.

Bicara soal harga Mi AI speaker generasi terbaru ini dijual di kisaran harga 199 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di Rp.442 ribuan. Walapun harga ini hanya patokan dari mata uang di china, karena bisa saja ketika masuk ke tanah air harganya akan lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

Mi AI Speaker baru datang dengan enam mmikrofon dan dukungan stereo channel, sehingga pengguna bisa menghubungkan dua speaker untuk mendapatkan pengalaman suara surround. Selain itu speaker juga mendukung penggabungan beberapa perangkat untuk pemutaran secara bersamaan.

Mi AI Speaker generasi ke-2 ini hadir dengan peningkatan dalam frekuensi rendah dari model generasi sebelumnya. Desain kabin perangkat terbalik juga membantu meningkatkan efek frekuensi rendah. Itu juga dilengkapi dengan algoritma suara baru yang menawarkan jangkauan dinamis yang lebih luas.

Dalam daftar resmi mengungkapkan bahwa Mi AI Speaker memiliki dukungan untuk platform Xiaomi IoT yang memiliki akses ke lebih dari 271 juta perangkat pintar dan juga memiliki dukungan untuk 89 platform IoT, termasuk Philips dan Op. Perangkat ini juga mendukung XiaoAI dan Mijia Smooth Connection, yang memungkinkan koneksi satu klik.

Selain itu, adanya Bluetooth Mesh Gateway, perangkat dapat dihubungkan ke ratusan perangkat Bluetooth seperti Door Locks dan Lights. Perangkat tersebut juga dapat dikonfigurasi dengan perintah suara berbasis XiaoAI.

Baca juga: Tahun Ini Xiaomi Bakal Luncurkan Tiga Ponsel Tambahan Dengan Snapdragon 870

Kendati demikian, kami belum mendapatkan informasi kapan Mi AI Speaker generasi ke-2 ini akan dapat kita beli di tanah air. Jadi kita nantikan saja perkembangan selanjutnya ya. (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *