Top Squad Free Fire 2021, Mana Tim Andalanmu?

  • Whatsapp
top squad Free Fire 2021

Tim mana sajakah yang layak dimasukkan ke dalam top squad Free Fire 2021? Gamers FF pastinya penasaran bukan? Yang pasti, tim-tim yang dimasukkan dalam kategori ini memiliki segudang prestasi dalam esports Free Fire dan memiliki skill bermain yang melebihi rata-rata.

Jika sobat gamers penasaran dengan daftar nama tim-tim tersebut, yuk simak kelanjutan ulasan di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Daftar 4 Top  Squad Free Fire 2021

EVOS Esports

Evos

Peringkat pertama top squad Free Fire 2021 diraih oleh tim asal Indonesia yaitu EVOS Esports. Hal ini sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan, karena EVOS pernah menjuarai Free Fire World Cup pada tahun 2019 di Bangkok, Thailand. Saat itu tim ini masih bernama EVOS Capital.

Pada tahun 2021, EVOS kembali bersaing dengan tim lainnya pada turnamen tingkat dunia yaitu FFWS 2021. Alhasil, tim tersebut sukses menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Dengan segudang prestasi yang diraih oleh tim ini, kehadiran mereka dalam kancah esports tentu mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Roster:

  1. Manay (Coach)
  2. SAM13
  3. Abu
  4. Kenzoo
  5. Street
  6. Mr05

Fluxo

TOP Squad FF 2021 berikutnya adalah Fluxo yang berasal dari Brasil. Tim ini pernah menjuarai Liga Brasileira Free Fire dan berhasil mengalahkan tim Corinthians di Liga Brasileira Free Fire, padahal Tim Corinthians merupakan juara 1 FFWS tahun 2019.

Meskipun tim ini tergolong baru, Fluxo terdiri dari anggota tim yang memiliki skill yang luar biasa. Bahkan, salah satu playernya yang dikenal dengan nickname Nobru sukses menyandang gelar MVP di Garena’s Game World.

Roster:

  1. K9 (Coach)
  2. F4K
  3. JapaBKR
  4. GØDKILL
  5. Syaz
  6. Nobru

LGDS

LGDS

LGDS merupakan tim Free Fire asal Taiwan, yang nama awalnya adalah Goddess . Keberadaan tim ini tentu saja tidak bisa diremehkan oleh tim-tim kuat lainnya. Hal ini terbukti karena mereka berhasil memasuki babak Final FFWS 2021.

Pada tahun 2019, LGDS sukses menduduki peringkat 4 FFWS. Karenanya, dengan prestasi dan pengalaman tim ini yang tidak sedikit, tentu saja LGDS layak dimasukkan ke dalam salah satu top squad Free Fire 2021.

Roster:

  1. YS
  2. ETA
  3. RORO
  4. YOYO

Baca Juga : Download Free Fire Booyah Day MOD Diamond 999999? Amankah ?

LOUD

LOUD

Satu lagi tim dari Brasil yang bisa dimasukkan ke dalam top squad Free Fire 2021, yaitu tim yang bernama LOUD. Tim ini sudah pernah menunjukkan skill mereka dalam ajang FFWS di 2019, meskipun saat ini hanya menempati posisi ke-9.

Selanjutnya pada Liga Brasileira de Free Fire 2021, tim ini sukses meraih juara dua, sehingga bisa melaju ke FFWS 2021 di babak Play Ins.

Tim LOUD Esports sangat populer di kalangan gamers FF. Pasalnya, mereka sering menyajikan konten menarik di kanal YouTube mereka dan saat ini sudah memiliki puluhan juta subsribers.

Roster:

  1. Frois (Coach)
  2. Brabox
  3. Kroonos
  4. Cauan7
  5. Noda
  6. Will
  7. ViniZx

Demikianlah daftar top squad Free Fire 2021 yang ada saat ini. Dari semua tim tersebut, manakah yang menjadi andalanmu?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *