Apple Spring Loaded Digelar Pada 20 April, Perangkat Apakah Yang Akan Diluncurkan?

  • Whatsapp
Apple Spring Loaded

Berbicara tentang produk bergengsi, Apple, pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, terkhusus anak-anak muda tanah Air. Pada beberapa waktu lalu, Apple merilis sebuah video terbaru yang cukup ramai diperbincangkan oleh publik.

Mengapa demikian? Dalam video yang di upload di kanal terbesar video streaming, Youtube, Apple membahas terkait diadakannya sebuah event berjudul “Spring Loaded” yang rencananya akan diadakan pada tanggal 20 April 2021.

Bacaan Lainnya

Apple memberikan kejelasan terkait acara Spring Loaded ini, karena sekarang masih dalam keadaan pandemi, maka Apple tidak mau mengambil risiko untuk mengadakan acara langsung, maka dari itu, Apple mengadakan acara secara Virtual. Dengan kata lain, Apple akan mengadakan event ini secara daring dari Apple Park pada pukul 01.00 Waktu Indonesia Barat (pagi).

Walau event ini diadakan pada malam hari, sepertinya bukan masalah, karena bertepatan dengan jam mendekati sahur bagi kaum muslimin di Indonesia. Namun banyak publik yang masih penasaran dan bertanya-tanya, produk atau perangkat apakah yang akan dipublikasi dan dirilis oleh Apple?

Perangkat Apakah yang Akan Diluncurkan?

Berdasarkan informasi dari para pecinta Apple, dan laman berita teknologi lainnya, pada acara Spring Loaded, Apple kemungkinan akan mempublikasi perangkat-perangkat terbarunya yang digadang-gadang akan menjadi incaran penggunannya, yaitu iPad Pro, iPad versi harga rendah, iPad Mini Pro, Airtag, AirPods 3, bahkan iMac juga tidak ketinggalan.

Ada yang menarik dari event ini, banyak sekali berita-berita angin yang menginformasikan, salah satunya dari situs yang cukup informatif dan sering membahas seputar dunia per-rumor-an, yaitu MacRumors. Seperti yang diwartakan oleh Kompas.com, MacRumors menginformasikan bahwasanya Apple nantinya akan mempublikasikan terkait produk yang disematkan chip M1 berbasis ARM terbaru dari Apple. Adapun perangkat yang disematkan oleh chip terbaru itu adalah dua model iPad Pro yang masing-masing berukuran 11 inci, dan 12,9 inci.

Kabar atau rumor lainnya yang dikeluarkan oleh MacRumors yaitu, Apple juga digadang-gadang akan membahas terkait peluncurkan ‌iPad mini‌ Pro terbarunya yang dilengkapi dengan teknologi full-screen display yang berdiagonal 8,7 inci, ditambah degan tidak hadirnya tombol Home Touch ID. Cukup unik bukan?

Perangkat unik yang dirumorkan lainnya yaitu ada iPad MiniApple dengan versi ukuran layar 10,2 inci yang berbeda dari perangkat serupa sebelumnya. Terakhir, ada juga rumor yang dikabarkan bahwa nantinya Apple akan mengenalkan perangkat AirPods 3 yang banyak dibilang tidak jauh berbeda dari AirPods Pro yang sebelumnya telah dirilis Apple pada 2019 lalu, dan mungkin perbedaan tersebut terletak pada teknologi yang disematkan.

Namun dibalik rumor itu semua, pihak Apple sendiri belum memberikan keterangan secara resmi. Jadi jika sobat ingin tahu secara langsung dan jelas, sobat bisa stay terus perkembangan beritanya di Apple, dan bisa ikuti event Spring Loaded itu sendiri.

Untuk informasi lebih jelasnya, sobat bisa langsung simak videonya di channel resmi Apple disini

Baca Juga : Huawei Bakal Tagih Royalti Ke Samsung dan Apple Terkait Paten 5G

Akhir Kata

Join ke channel Telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *