Game  

Ini Cara Mudah Daftar Alat Mitra Higgs Domino

alat mitra Higgs Domino

Beberapa bulan ini permainan Higgs Domino jadi salah satu dari game Android yang sangat populer. Mengusung tema domino atau yang biasa disebut dengan gaple jadi salah satu magnet tersendiri dari Higgs Domino.

Bahkan, game ini nyatanya dapat menghasilkan uang, yakni dengan cara menjadi seorang agen pada Higgs Domino. Untuk sobat gamers yang belum bergabung, yuk simak cara daftar alat mitra Higgs Domino.

Selain hobi, sobat gamers juga dapat menjadikan permainan ini sebagai ajang untuk memperoleh uang jajan tambahan dengan menjadi seorang penjual. Kemudian, bagaimana cara daftar jadi agen Higgs Domino? Sebaiknya kalian menyimak ulasan berikut.

Alat mitra higgs domino ialah agen resmi dari Higgs Domino yang pekerjaannya menjual beberapa alat semisal chip, dan beberapa lagi lainnya yang tersedia dalam game tersebut. Dengan mendaftar jadi penjual disana, sobat gamers dapat merubah hobi menjadi profesi dengan menjadi agen serta menjual beberapa alat di Higgs Domino.

Pahami Dahulu Beberapa Syarat Menjadi Agen

website alat mitra higgs domino

Sementara itu, beberapa persyaratan untuk jadi agen ataupun menual beberapa alat dalam permainan Higgs Domino seperti koin emas atau chip, silahkan kalian simak dibawah ini:

Akun Higgs Domino Island

Akun Higgs Domino Island yang terkait dengan nomor Hp ataupun akun FB merupakan salah satu dari sekian syarat untuk jadi agen alat domino Island. Akun Higgs Domino itu tentu saja yang sudah sobat gamers install di perangkat iOs atau Android kalian.

Pastikan ketika kalian mengisi data pembuatan akun Higgs Domino, beberapa data yang kalian cantumkan itu diisi secara benar. Dengan demikian, maka sobat gamers akan mudah dipercaya para Supplier Chip Higgs Domino guna menjadi agen dari alat mitra higgs domino.

Upgrade Akun Menjadi Anggota VIP

Syarat yang kedua adalah sobat gamers wajib mengupdate akun menjadi anggota VIP. Mengapa? Sebab dengan menjadi VIP maka kalian dapat melakukan proses transfer cgip tiap hari. Semakin tinggi level atau tingkatan  VIP maka akan semakin banyak pula jumlah maksimal ketika melakukan transaksi transfer chip setiap harinya.

Supllier Chip Resmi

Selain kedua syarat diatas, yang tak kalah pentingnya adalah sobat gamers dapat bekerjasama atau join dengan agen chip atau supplier higgs domino yang resmi sekaligus terpercaya. Dengan melakukan kerjasama dengan agen chip resmi serta terpercaya itu, tentu saja akan memudahkan kalian untuk menjual chip higgs domino.

Cara Daftar Alat Mitra Higgs Domino

Nah, selepas beberapa syarat untuk menjadi seorang agen di domino higgs diatas telah tercapai. Berikutnya kalian dapat mendaftar jadi penjual pada higgs domino pada website Tdomino Boxiangyx Com. Kemudian untuk langkah-langkahnya sendiri sobat gamers dapat melihatnya dibawah ini.

  • Pertama kalian buka Apk browser di PC atau Hp kalian
  • Bila sudah membukanya, silahkan kalian masukkan url berikut https://trade.topbos.com/index.html
  • Selanjutnya masukkan Nomor Hp serta dapatkan code verifikasi yang dikirimkan ke nomor Hp itu lewat SMS
  • Setelah kalian mendapatkan code verifikasi, silahkan masukkan code verifikasi tersebut
  • Berikutnya kalian hanya tinggal menunggu proses peninjauan serta persetujuan jadi agen di Alat Mitra Higgs Domino.
  • Selesai

Atau Sobat juga bisa membaca artikel Tdomino Boxiangyx: Cara Jual Beli Chip Higgs Domino Island yang Aman yang juga bisa menjadi pilihan untuk berjualan chip Domino.

Download Alat Mitra Higgs Domino Apk

Bagi Sobat yang ingin mengunduh apk alat mitra domino tentu saja Anda bisa melakukannya. Tapi apk tersebut bukan untuk permainan, melainkan untuk menjual item yang ada di dalam game higgs domino dan mendapatkan keuntungan.

Nah kalau ingin memainkan gamenya, silahkan download Higgs Domino yanga ada di playstore. Jangan sampai salah menilai ketika sudah download alat mitra Higgs Domino Apk ya.

Perlu ditegaskan, Alat Mitra Higgs Domino adalah aplikasi untuk menghasilkan uang dari menjual semua item yang ada di game Higgs Domino, jadi Sobat bisa tuh mencari penghasilan tambahan dari aplikasi tersebut.

Jangan lupa baca-baca lagi bagaimana cara daftar alat mitra ini jangan sampai salah kaprah malah jadi tersesat ya.

Demikianlah penjelasan yang mengulik informasi mengenai cara daftar alat mitra Higgs Domino. Semoga ulasan diatas membantu sobat gamers yang ingin mendapat tambahan uang saku. Terima kasih.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks