Mengenal Bom Tempel di PUBG dan Kelebihannya

  • Whatsapp
bom tempel di pubg

Bom tempel di PUBG merupakan salah satu senjata berupa peledak yang bisa sobat gamers gunakan untuk menghancurkan musuh. Damage yang ditimbulkan akibat daya ledaknya menjadikan bom ini sebagai salah satu senjata mematikan yang layak di perhitungkan.

Sesuai dengan namanya, bom ini bekerja dengan cara ditempekan ke sebuah benda, seperti dinding atau yang lainnya. Dalam waktu singkat, bom ini akan meledak dan menghancurkan sekelilingnya.

Read More

Saat sobat menempelkan bom ini dalam posisi yang baik dan kokoh baik pada dinding gedung maupun ruangan bawah tanah, daya ledak yang tercipta akan semakin maksimal. Dengan menggunakan bom ini, sobat gamers lebih mudah menghancurkan dan melumpuhkan musuh yang bersembunyi dalam waktu singkat.

Di Mana Lokasi Bom Ini?

Perlu sobat ketahui bahwa bom tempel di PUBG hanya tersedia di map Karakin, yaitu map terbaru yang dirilis oleh pihak Tencent selaku pengembang game PUBG Mobile pada 22 januari yang lalu.

Map Karakin sendiri hanya berukuran 2×2 km yang dipenuhi oleh perbukitan. Suasana perbukitan tersebut gersang sehingga pertempuran jarak menengah hingga dekat kapan saja bisa terjadi.

Keberadaan bom tempel ini tentunya akan memberikan pengalaman berbeda kepada gamers saat bertarungan di game battle royale yang satu ini.

Salah satu kunci utama untuk mendominasi pertempuran di map Karakin yaitu dengan mengandalkan kemampuan dalam mengoperasikan senjata jarak dekat dan menengah seperti Micro UZI, M416, Tommy Gun, UMP45, serta Vector.

Baca Juga : Inilah Daftar Kode Redeem PUBG 17 April 2021, Ayo Tukarkan Hadiahmu!

Tips Menggunakan Bom Tempel di PUBG

Dalam Royale Pass season 18 PUBG Mobile, gamers diharuskan untuk menyelesaikan misi di minggu ke-6 agar bisa mendapatkan koin RP yang akan digunakan untuk meraih hadiah menarik.

Namun semuanya baru bisa terwujud jika sobat gamers menggunakan bom tempel saat bermain dalam mode klasik agar bisa mengamankan 10 koin RP.

Sedangkan cara menggunakan bom tempel tersebut bukanlah hal yang sulit. Intinya, bom tersebut digunakan untuk memberikan efek kejutan kepada musuh. Misalnya, saat tim lawan melakukan rush kepada tim kamu yang saat ini berada di dalam rumah. Nah, lemparkan bom tempel tersebut di balik pintu sehingga pergerakan mereka jadi terhambat.

Demikian pula saat musuh bersembuyi di sebuah gedung atau tempat tertentu, sobat tinggal menempelkan bom tersebut dan meledakkan musuh. Jika tidak semua terlumpuhkan dengan bom tersebut, setidaknya menjadi efek kejutan yang selanjutnya sobat gamers tinggal memberondong mereka dengan tembakan. Tapi ingat, tidak semua dinding gedung di map Karakin bisa dihancurkan dengan bom tempel tersebut. Sobat mesti mengetahui ciri-ciri dinding yang bisa dihancurkan dan yang tidak bisa.

Intinya, bom tempel di PUBG ini bisa sobat gunakan sesuai dengan kondisi. Namun untuk menghancurkan satu squad langsung, lebih efektif jika menggunakan granat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *