Cara Ganti Nickname Valorant yang Harus Sobat Ketahui

  • Whatsapp
cara ganti nickname Valorant

Valorant merupakan salah satu game yang sangat banyak diminati para gamers Indonesia karena memiliki konten yang sangat luar biasa. Ya, game FPS besutan Riot Games ini dapat mengasah skill dalam menembak dan menghabisi lawan dengan baik. Namun, kali in i kita tak akan membahas soal game ini melainkan cara ganti nickname Valorant dengan mudah.

Cara Ganti Nickname Valorant dan Beberapa Informasi yang Berkaitan

Tak hanya cara mengganti nama singkatnya saja, kali ini kita akan memberikan informasi lainnya yang berkaitan dengan game yang satu ini. Penasaran? Simak penjelasan selengkapnya ada di bawah ini ya…

Bacaan Lainnya

Alasan yang Sering Dijadikan untuk Mengubah Nickname Valorant

Sebagai gamers FPS ini tentunya ada banyak alasan yang membuat keinginan mengubah nama menjadi lebih besar. Ya, sobat gaming biasanya mengubah nama itu hanya karena game menjadi lebih seru. Karena terkadang, nama yang itu-itu saja bisa membuat bosan bukan?

Aturan Mengganti Nickname Valorant

Ada beberapa aturan yang perlu diketahui oleh para sobat gaming. Perubahan nama singkat ini tidak boleh dilakukan berkali-kali. Setiap pemain hanya diperbolehkan untuk mengubah nama satu kali dalam satu bulan. Oleh karena itu, jangan sampai salah dalam mengubahnya karena bisa jadi sobat malah menyesalinya.

Jika nama tersebut salah maka sobat gaming harus menunggu hingga 1 bulan lamanya untuk bisa menggantinya lagi. Namun, untuk biaya penggantian ini gratis tanpa dipungut biaya apa pun. Itu sekarang, jika ke depan ada tarif maka itu bukan tanggung jawab kami.

Selalu upgrade informasi para sobat gaming agar tahu apa berita terbaru. Semoga saja tidak ada biaya untuk waktu ke depan.

Tips Sebelum Mengubah Nickname

Berbicara soal tips, tentunya ada kaitannya dengan poin di atas. Sobat gaming harus menyiapkan nama yang paling baik dan paling keren. Ya, hal ini harus diperhatikan dengan baik karena jika tidak maka harus bulan depannya lagi bisa mengganti.

Sobat gaming juga bisa melihat beberapa rekomendasi nama yang telah banyak diberikan gratis oleh blog atau website di internet.  Ya, sobat gaming bisa memanfaatkannya sehingga lebih mudah.

Baca juga: Cara Memasukkan Redeem Code Valorant

Cara Mengganti Nama Singkat Valorant

Setelah mengetahui alasan para gamers ini ingin menggantinya maka selanjutnya kita masuk ke pembahasan pertama. Ini dia cara ganti nickname Valorant yang tepat:

  1. Pertama-tama sobat gaming harus masuk dulu dengan menggunakan akun Riot di sini. Jika tidak punya tentu sobat gaming harus mendaftarkan dulu di sini.
  2. Kemudian, jika sudah berhasil masuk selanjutnya klik pada bagian Riot ID.
  3.  Setelah itu, sobat gaming pasti akan menemukan ikon yang berbentuk pulpen pada bagian kanan menu.
  4. Di sanalah sobat gaming bisa mengganti nama singkat yang paling keren.
  5. Setelah itu, sobat gaming bisa menyimpannya dan kembali ke game dan memulai pertarungan dengan nama baru.

Perlu diketahui para sobat gaming juga bahwa di sini juga adalah tempatnya mengubah tag. Ya, sobat gaming semuanya bisa mengubah tag dengan kombinasi angka maupun huruf unik sesuai dengan keinginan. Menarik kan?

Itulah beberapa hal yang perlu sobat gaming ketahui mengenai cara ganti nickname Valorant dan juga beberapa informasi lainnya yang berkaitan. Cara di atas bisa sobat terapkan agar permainan menjadi makin seru. Semoga bermanfaat ya, jangan lupa untuk sharing-sharing dengan teman yang lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *