Bocoran Terbaru Ponsel Gaming Redmi, Bawa Game Shoulder Button

  • Whatsapp
Ponsel Gaming Redmi
Ilustrasi

Redmi akan segera mengumumkan smartphone khusus gaming yang kemungkinan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 bulan ini. Ponsel gaming pertama dari Redmi ini telah mengantongi sertifikasi dari otoritas 3C China dan bocoran spesifikasi utama nya baru – baru ini telah dikuak oleh salah satu media yang berbasis di China.

Adalah Sina Finance yang mengungkapkan bahwa ponsel gaming Redmi ini akan dilengkapi dengan panel AMOLED E4 besutan Samsung dengan punch hole pada bagian tengah. Layar tersebut akan mendukung kecepatan refresh 144 Hz yang tentu akan menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih dari biasanya.

Bacaan Lainnya

Selain kecepatan refresh yang tinggi, ponsel ini juga akan hadir dengan tombol gaming shoulder atau bahu gaming yang mirip dengan apa yang telah ada pada ponsel – ponsel dibawah seri Black Shark. Ponsel yang ditenagai chipset Dimensity 1200 ini juga kemungkinan akan membawa dukungan pengisian cepat 67W. Sayangnya hingga saat ini, belum ada kabar mengenai kapasitas baterai perangkat tersebut. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa perangkat tersebut mungkin menggunakan sistem quad-camera dengan kamera utama Sony IMX686 64 MP. Perangkat ini kemungkinan dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 2.000 Yuan atau sekitar Rp 4,4 juta.

Di India sebuah ponsel dengan nomor model M2104K10I baru-baru ini telah disertifikasi oleh otoritas BIS. Jika dilihat nomor model M210K410I, maka ada kemungkinan bahwa mencapai ponsel gaming besutan Redmi ini dirilis lewat brand POCO atau spekulasi lain menyebutkan bahwa ini akan meluncur ke pasaran dengan menggunakan seri F.

Selain ponsel gaming, Redmi yang merupakan sub – brand dari Xiaomi juga akan merilis Redmi Note 10S yang baru-baru ini muncul pada web sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model M2101K7BI dimana biasanya huruf ‘I’ menunjukan bahwa ini merupakan varian yanga akan dirilis di India.

Jika mereka  tak terlalu banyak melakukan perubahan, perangkat ini kemungkinan adalah salah satu dari Redmi Note 10 atau Redmi Note 10 Pro. Perangkat ini membawa panel sAMOLED 6,43 inci FHD + 60Hz, chipset MediaTek Helio G95, kamera belakang quad camera dengan sensor 64MP, kamera selfie 13MP, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Tahun lalu, Xiaomi membawa Redmi 9 Prime ke India setelah menjalani debut di China dan pasar internasional. Namun hingga kini belum ada bocoran tentang Redmi 10 di China jadi para penggemar harus menunggu dan melihat apakah justru ponsel ini malah menjalani debut di India. Redmi memperkenalkan desain EVOL baru pada seri Redmi Note 10 dan laporan terbaru mengatakan bahwa seri desain ini kemungkinan juga akan disematkan pada Redmi 10.

Baca juga: Ini Alasan Redmi Luncurkan Ponsel Gaming Dengan Harga Murah

Selain itu, ponsel ini diharapkan membawa fitur-fitur seperti layar FHD +, MIUI berbasis Android 11 OS, dan tentu dengan harga yang terjangkau. Tahun lalu, Redmi membawa hampir 5 perangkat dalam seri Redmi 9 di India – Redmi 9, Redmi 9 Prime, Redmi 9A, Redmi 9 Power, dan Redmi 9i. Dari jumlah tersebut, salah satu atau beberapa dari mereka mungkin akan mendapatkan penerusnya tahun ini. Perlu pula menjadi catatan bahwa Xiaomi atau Redmi dalam hal ini belum mengonfirmasi hal apa pun tentang ini spekulasi – spekulasi tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *