Skywing FF, Fitur Baru Game Free Fire yang Ditunggu-tunggu

  • Whatsapp
Skywing FF

Skywing FF merupakan fitur baru dalam game Free Fire yang bakalan tersedia pada advance server. Sobat gamers bisa menemukannya di bagian collection. Sebagai fitur baru, tentu Skywing ini ditunggu-tunggu oleh gamers FF.

Jika sobat gamers memperhatikan dengan teliti, di bagian kanan bawah dari bagan Skywing terdapat tulisan “Surfboard dan Parasut akan digunakan untuk lompat dari pesawat.”. Hal ini menunjukkan kalau Skywing memiliki fungsi yang berbeda dari Parasut dan Surfboard.

Bacaan Lainnya

Fungsi Skywing Free Fire

Sayangnya sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Garena terkait fungsi dari Skywing FF. Namun sekilas terlihat kalau bentuknya menyerupai jetpack. Tidak heran jika banyak gamers FF yang menebak dan berasumsi kalau fitur tersebut adalah jetpack.

Entah tebakan atau asumsi tersebut benar atau tidak. Tapi jika memang benar, berarti Skywing merupakan fitur terbang pertama dalam game Free Fire yang bisa digunakan oleh gamers untuk berpindah lokasi dengan cepat dan mudah.

Tapi penulis sendiri cenderung condong membenarkan tebakan di atas. Pasalnya, kata Skywing jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia bermakna ‘sayap udara’. Belum lagi dilihat dari bentuknya yang menyerupai jetpack sebagaimana yang telah disebutkan di atas. Sehingga besar kemungkinan memang merupakan fitur yang bisa difungsikan untuk berpindah tempat melalui udara.

Tapi untuk kepastian fungsinya, mau tidak mau sobat gamers mesti menunggu penjelasan resmi dari pihak garena Free Fire. Kita hanya bisa menebak dan berasumsi saja.

Baca Juga : Fakta Permainan Game Online yang Berakhir dengan Kematian

Cara Mendapatkan Skywing FF

Karena sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Garena, belum ada kepastian bagaimana cara mendapatkannya. Tentunya sobat gamers sudah menunggu-nunggu dan ingin segera menggunakan fitur baru tersebut bukan?

Tapi berkaca dengan fitur-fitur FF sebelumnya, maka untuk mendapatkan fitur terbaru ini tidak lepas dari beberapa hal :

Membelinya dengan Diamond

Tidak menutup kemungkinan Skywing hanya bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan diamond. Jika memang demikian, sobat siap-siap saja untuk top up diamond sebanyak-banyaknya. Karena tidak menutup kemungkinan harga jualnya lumayan mahal, terutama jika fungsinya memang sebagai transportasi udara yang bisa digunakan gamers untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya dengan cepat dan mudah.

Reward dengan Menjalankan Misi

Kemungkinan kedua fitur Skywing FF tidak dibeli menggunakan diamond, tapi sobat gamers bisa mendapatkannya setelah menjalankan misi yang ditetapkan oleh Garena. Jika memang demikian, mau tidak mau sobat mesti melakukan misi tersebut untuk bisa mendapatkannya.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai Skywing FF yang merupakan fitur terbaru dari update Free Fire di bulan April 2021 ini. Meskipun sobat gamers sudah tidak sabar untuk mencobanya, mau tidak mau sobat harus menunggu perilisan resmi dari pihak Garena Free Fire.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *