Download Aplikasi YMusic, Nikmati Musik Youtube Dengan Aplikasi Ini

  • Whatsapp
download aplikasi YMusic

Meskipun mirip dengan beberapa aplikasi musik yang populer seperti JOOX atau Spotify, ternyata YMusic juga memiliki keunggulan tersendiri. YMusic ialah sebuah aplikasi Android yang bisa memanjakanmu saat ingin mendengarkan musik lewat platform Youtube dengan layar Hp yang mati. Penasaran kan, nah disini kita akan membahas tentang cara download aplikasi YMusic dan juga beberapa fiturnya.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat mendownload seluruh jenis lagu yang tersedia di Youtube lengkap dengan berbagai formatnya. Hal ini berarti bahwa YMusic memungkinkan kalian untuk mendengarkan lagu pada Youtube tanpa perlu memutar videonya sehingga kalian tidak terlalu boros kuota.

Bacaan Lainnya

Coba Deh Download Aplikasi YMusic

Dengan YMusic ini, kalian dapat mengunduh lagu lewat Youtube dan didengarkan dengan cara offline. Aplikasi ini memang dapat kalian pakai di Android, tapi YMusic hingga sekarang belum bisa diunduh lewat Play Store.

Tapi tak usah cemas, meskipun tidak ada di Play Store, kalian masih dapat mengunduh aplikasinya lewat berbagai website, termasuk di sini.

Berikut cara download aplikasi YMusic APK plus instalnya:

  • Unduh aplikasi Ymusic di sini.
  • Install aplikasi YMusic seperti biasanya
  • Selesai! Aplikasi bisa kamu jalankan

Fitur Aplikasi YMusic Pasti Lebih Menarik

Sebagai Apk pemutar musik, YMusic memberikan beberapa fitur standar lainnya. Meski demikian, aplikasi satu ini tetap mempunyai perbedaan yang membuat dia lebih unggul ketimbang aplikasi musik yang lain. Kira-kira apa saja fiturnya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Memutar Youtube Melalui Latar Belakang

Keunggulan utama dari YMusic ialah kalian dapat memakainya untuk mendengarkan lagu serta streaming MP3 dari beberapa video Youtube pada Android. Dengan aplikasi ini, kalian dapat memutar seluruh yang tersedia dalam playlist serta memilih menonton videonya di latar belakang.

Mendownload Video dari Youtube

Kalian dapat mengunduh video dari Youtube langsung pada Apk YMusic sehingga ini lebih praktis dan mudah. Lebih kerennya lagi, video itu dapat kalian unduh dengan beberapa opsi format yang berbeda, misalnya MP3, MP4, Opus, WebM, serta masih banyak lagi.

Terdapat Fitur Pencarian

Opsi pencarian memang penting sekali, mayoritas aplikasi musim memang memberikan fitur tersebut. Meskipun sederhana, namun fitur YMusic ini bakal memudahkan kalian untuk mencari video apapun yang ingin kalian putar. Dengan demikian, kalian dapat menemukan video apapun yang bakal dimasukkan kedalam playlist dengan mudah.

Memutar Music Offline

Buat apa mengunduh video dari Youtube? Tentunya bisa diputar tanpa kuota atau offline. YMusic menawarkan fitur memutar musik, juga termasuk video yang terdapat lirik lagu yang telah diunduh secara offline. Melihat video dilatar belakang sudah hemat banyak kuota, ditambah lagi dengan fitur memutar musik secara offline, tentunya bisa membuat kuota kalian semakin lebih hemat.

Tampilan Menarik

YMusic mendukung penampilan cover lagu ataupun album dalam layar kunci. Pada aplikasi ini, kalian dapat memodifikasi tema aplikasinya dengan gabungan warna, atur sumber gambar, serta melihat proses unduhan berjalan. Pengguna interface yang ditawarkan memang cukup sederhana serta mudah sekali dipakai, termasuk oleh user yang baru pertama kali mengunduh aplikasi YMusic.

Nah, itulah cara download aplikasi YMusic dan juga beberapa fitur yang ada didalamnya. Aplikasi musim semakin digandrungi banyak orang sebab dapat melihat video Youtube dilatar belakang. Kemudian, berbagai fitur unggulan yang dibahas tadi juga akan semakin memudahkan kalian untuk menikmati aplikasi YMusic. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *