Karakter Misterius Yae Sakura Genshin Impact Update 1.5

  • Whatsapp
Yae Sakura Genshin Impact

Dalam Live Stream 1.5 membahas bahwa ada karakter baru yang muncul, dia adalah Yae Sakura Genshin Impact, karakter tersebut sebelumnya sudah muncul dalam game Honkai Impact. Ketika live streaming berjalan, para pemain dikenalkan dengan seorang karakter baru dan digambarkan dengan ‘gadis rubah’ oleh Zhongli.

Saat karakter baru itu hadir, para fans langsung mengaitkannya dengan Yae Sakura yang sebelumnya muncul di Honkai Impact.

Bacaan Lainnya

Yuk Kenali Siapa Yae Sakura Genshin Impact?

Yae Sakura adalah karakter dari judul spin populer lainnya dari pihak developer [dalam hal ini miHoYo], Honkai Impact. Dalam gim tersebut, dia diberi tugas untuk selalu mengawasi kuil yang berada di desa halamannya, sebelum sebuah insiden menimpa keluarganya. Kemudian dia dibawa ke arus utama dari Honkai Impact.

Mungkin para pemain kurang begitu familiar dengan karakter tersebut sebab tak ada gambar fisiknya. Akan tetapi, Yae Sakura sudah dureferensikan kedalam voiceline oleh pihak Ayaka Kamisato. Dalam gim ini, Yae Sakura digambarkan sebagai wanita kuil dengan level tinggi.

Mungkin itulah alasannya mengapa para fanas menhubungan karakter anyar dengan sosok Yae Sakura, sebab bila dilihat dari tampilannya memang sangat mirip. Mungkin itu juga terinspirasi dari Yae yang lama ataupun itu adalah versi milik Genshin Impact.

Update Genshin Impact 1.5

  • “Skema perumahan” bakal jadi salah satu dari fitur paling penting dalam update Genshin Impact 1.5 ini. Hasilnya, sobat gaming akan bisa membangun sebuah rumah baru serta melengkapinya dengan beberapa objek berbeda.
  • Yanfei dan Eula adalah 2 karakter baru yang bisa kalian mainkan, akan ikut disertakan dalam update. Kemudian spanduk Zhongli, Geo bintang 5 juga sudah dutambahkan.
  • Terdapat 3 bos baru, yakni Abyss Lector, Cryo Hypostasis, dan Azhdaha.
  • Cryo Hypostasis [selain Dragonspine], bakal muncul sebagai villain bos baru. Seperti musuh lainnya dalam game Hypostasis, Cry Hypostasis mempunyai gaya serangan tertentu serta memberikan sumber daya yang berharga ketika dikalahkan, termasuk juga Material Level Up Karakter.
  • Ada satu musuh lagi bernama Abyss Lector, selanjutnya Violet Lightning bakal tersedia.
  • Beberapa event seperti Inisiasi Penguat Enegri, Battlefront: Mimi Tomo, Misty Dungeon, Windtrace, dan lainnya akan terbuka.

Kenapa Hadir di Genshin Impact?

Ada cukup banyak kesamaan dalam dunia Honkai Impact dan Genshin Impact. Jalan ceritanya memang mencerminkan satu dengan lainnya, mungkin akan masuk akal bila terdapat karakter dari kisah sebelumnya muncul pada cerita baru nantinya.

Misalnya hal yang diutarakan oleh akun Twitter @mikakith, terdapat karakter yang mirip dengan karakter di Honkaim Impact membuat peluang Yae Sakura muncul juga semakin meninggi.

Mungkin karakter ini juga menjadi keturunan yae Sakura asli lantaran disebut-sebut Zhongli sebagai ‘Guuji Yae’. Hal ini memang masuk akal sebab dalam dunia Honkai Impact dan Genshin Impact berputar dalam interval waktu serupa serta keturunan karakter populer pastinya ada.

Diluar itu, sobat gaming pastinya begitu bersemangat untuk menantikan kemunculan karakter satu ini. Update 1.5 memunculkan kebahagiaan dan kegembiraan baru yang belum sempat muncul dalam komunitas dengan dibocorkannya karakter baru yang mirip sekali dengan Yae ini.

Baca juga: Mengenal Tentang Protective Canopy Genshin Impact

Untuk update Genshin Impact 1.5 akan diresmikan pada 28 April 2021 mendatang. Jadi tunggu saja.

Nah, demikian ulasan tentang Yae Sakura Genshin Impact. Semoga penjelasan diatas bisa membantu. Sepertinya kalian sudah tak sabar untuk menantikan kehadiran Yae Sakura disini. Tunggu sampai akhir bulan ya! Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *