Berapa Harga Akun FF Dyland Pros? Yuk Cari Tahu Di Sini

  • Whatsapp
Harga Akun FF Dyland Pros
image via Facebook

Indonesia memiliki beberapa gamers Free Fire yang terkenal bahkan sudah mendunia. Salah satu dari gamers tersebut adalah Dyland Maximus Zidane atau yang lebih dikenal dengan Dyland Pros atau Sultan Pros.

Selain dikenal sebagai player Free Fire,  Dyland Pros juga dikenal sebagai youtuber yang rajin membagikan konten-konten seputar Free Fire. Youtuber sekaligus player Free Fire asal Jakarta ini dikenal sebagai Sultan Free Fire. Alasannya tentu saja karena akun Free Fire yang dimilikinya merupakan akun sultan. Tapi kira-kira berapakah harga akun FF Dyland Pros? Jika kamu penasaran ingin mengetahuinya, pastikan kamu tetap membaca kelanjutan artikel di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Pernah Menghabiskan 900 Juta untuk Top Up Diamond Free Fire

Dyland Pros
Image credit : indoesports.com

Sebagai gamers Free Fire, tentu sobat tidak asing lagi dengan yang namanya diamond. Sebagai mata uang dalam Free Fire, sobat gamers bisa membeli item-item premium apa saja dan sebanyak apapun selama sobat memiliki diamond yang mencukupi untuk itu.

Jika tidak memiliki diamond, sobat mesti melakukan top up diamond terlebih dahulu. Ini merupakan cara legal untuk mendapatkan diamond dengan mudah. Selain top up, sobat juga bisa mendapatkan banyak diamond secara legal dengan mengikuti misi tertentu dari Garena yang biasanya diadakan pada event-event tertentu. Sayangnya, event-event seperti ini sifatnya terbatas dan tidak setiap saat.

Meskipun sobat pernah top up diamond Free Fire, tapi pernahkah sobat berpikir untuk melakukan top up diamond senilai ratusan juta sekaligus? Jika sobat bilang tidak, maka berbeda halnya dengan Dyland Pros.

Dalam sebuah artikel yang diposting indosport.com pada tahun 2019 lalu, Dyland Pros pernah menghabiskan uang sebanyak 900 juta untuk memborong diamond Free Fire. Total diamond yang dibelinya berjumlah 1,5 juta diamond.

Hal tersebut dilakukan oleh Sultan Free Fire ini bukan tanpa alasan, karena waktu itu subscriber Channel YouTube miliknya berhasil mencapai 5,1 juta lebih pengguna. Untuk merayakannya, Dyland Pros membeli diamond dalam jumlah yang disebutkan di atas.

Setelah mendapatkan diamond dalam jumlah banyak, Dyland Pros lalu membeli 4.000 badge seharga 80.000 diamond. Setelah itu, dia lanjutkan dengan memborong semua item yang dijual di shop Free Fire sampai ludes terjual.

Selanjutnya sebagian item tersebut dibagian kepada teman game eSports Free Fire-nya dan juga para subscriber setianya dengan melakukan give away.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Akun FF Sultan yang Tidak Terpakai 2021

Ternyata Segini Harga Akun FF Dyland Pros

Untuk menjawab pertanyaan sobat tentang berapakah harga akun FF Dyland Pros? Maka jawabannya adalah 4 miliar rupiah. Wow, harga yang luar biasa banyaknya. Tidak heran jika akunnya tergolong akun paling sultan di tanah air saat ini.

Tapi tentu saja kemampuan finansial yang dimiliki oleh Dyland Pros sehingga bisa memiliki akun sultan tidak datang begitu saja. Semua itu didapatkannya dengan perjuangan keras, di mulai dari pembuatan Channel Youtube yang berisikan video-video yang dibuat dengan alat-alat sederhana hingga sampa titik di mana kehidupannya berubah menjadi sultan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *