Cara Menonaktifkan Komentar Dari Orang Asing di Snack Video

  • Whatsapp
cara menonaktifkan komentar Snack video
Ilustrasi

Jika Sobat adalah salah satu pengguna dari platform Snack Video, kami akan mencoba mengulas berbagai tips dan trik dari layanan tersebut. Kemarin sempat kami bahas tentang cara mendownload video di Snackvideo. Kali ini kami akan membahas cara menonaktifkan komentar di Snack Video, penasaran?

Sama seperti sosial media lainnya, Snack Video juga menyediakan kolom komentar yang bisa digunakan untuk komunikasi antar penggunanya, Namun kadangkala terdapat komentar dari orang yang tidak kita kenal pada cerita atau postingan video kita. tentu hal itu cukup menganggu dan membuat nilai dari video yang kita unggah menjadi kurang bagus.

Bacaan Lainnya

Namun, sobat sebagai pengguna SnackVideo tidak perlu khawatir, karena ada cara menonaktifkan komentar dari orang asing di snack video. Fitur ini merupakan fitur bawaan dari Snack Video, namun banyak yang belum mengetahui (mungkin sobat salah satunya bukan?). Nah silahkan simak terus ya!

Cara Menonaktifkan Komentar Dari Orang Asing di Snack Video

Untuk sobat yang ingin menonaktifkan kolom komentar di Snack Video, Anda bisa mengikuti caranya di bawa ini.

  1. Perbarui Snack Video

    Jika sobat belum memperbarui, silahkan untuk memperbaharui terlebih dahulu di Google Play Store untuk mendapatkan fitur ini

  2. Masuk ke Profil

    Setelah itu, sobat bisa masuk ke beranda Snack Video, setelah itu masuk ke profil akun sobat

  3. Masuk ke Settings / Pengaturan 

    Jika sudah, sobat bisa langsung masuk ke menu pengaturan atau settings. Adapun ikon settings yaitu berbentuk gerigi.

  4. Cari menu Pengaturan privasi

    Setelah sobat masuk ke menu pengaturan, disini sobat bisa temukan dan klik opsi Pengaturan Privasi

  5. Swipe Opsi Nonaktifkan Komentar

    Nah pada menu Pengaturan privasi, Sobat bisa melihat pada opsi Nonaktifkan komentar dari orang asing. Jika saat ini toggle button-nya berwarna abu-abu, sobat bisa klik atau swipe tombol tersebut menjadi menyala. Jika sudah menyala, artinya fitur ini berhasil sobat aktifkan. Selesai!

Apakah Semua Orang Tidak Bisa Berkomentar Setelah Fitur Tersebut Diaktifkan?

Perlu sobat ketahui, fitur tersebut hanya membatasi komentar dari orang atau pengguna yang tidak sobat follow atau ikuti. Jika ada akun yang sobat ikuti atau follow, berarti mereka bisa mengomentari salah satu maupun seluruh video yang sobat di Snack Video. Jadi, sobat tidak perlu khawatir jika video sobat tidak bisa dikomentari oleh teman.

Kami rekomendasikan sobat sebaiknya aktifkan fitur ini jika memang menggunakan Snack Video untuk teman terdekat saja. Jika sobat Influencer atau sudah memiliki banyak pengikut, dirasa sih tidak perlu mengaktifkan fitur ini karena kemungkinan akan menurunkan impresi video sobat.

Akhir Kata

Bagaimana? Cara menonaktifkan komentar dari orang asing di Snack Video sangat mudah bukan? Silahkan sobat ikuti ya!

Oh iya, tak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *