Inilah Bocoran Honor 50 Pro+, Ponsel Premium Pertama Usai Lepas Dari Huawei

  • Whatsapp
Honor 50 Pro Plus
Image Honor V30 Pro

Pada pembukaan tahun 2021 Honor meluncurkan Honor V40 sebagai sebuah penanda pemisahan diri mereka dari bendera Huawei. Dan sekarang mereka dikabarkan telah bersiap untuk merilis sebuah perangkat kelas premium yang dinamakan Honor 50 Pro +.

Menurut bocoran yang merebak di Weibo yakni sebuah situs web mikroblog China, akun dengan nama Master Lu mengklaim bahwa Honor 50 Pro + akan dilempar ke pasaran dengan amunisi  spesifikasi terbaik di kelasnya. Dalam postingan yang beredar, terdapat sebuah lembar spesifikasi yang dibagikan. Dari lembar tersebut terungkap bahwa ponsel ini akan datang dengan layar 6,79 inci yang mendukung resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz. Di bagian depan juga akan ditemukan kamera selfie dual punch hole.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk bagian dalaman, Honor 50 Pro + mengusung chipset kelas atas Snapdragon 888 yang berpadu dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1. Yang pasti, ponsel ini akan ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 4.400mAh yang mendukung pengisian cepat 66W dan pengisian nirkabel 50W. Perangkat ini juga akan datang dengan sertifikasi tahan air dan debu IP68.

Untuk urusan fotografi, Honor 50 Pro + akan membawa modul quad camera di bagian belakang dengan sensor utama 50 MP yang dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 13 MP, kamera telefoto 8 MP dan lensa ToF lainnya.  Sementara  dual punch hole di bagain depan digunakan untuk menampung kamera selfie utama 32 MP dan sensor sekunder 8 MP.

Meski begitu, pihak Honor belum memberikan konfirmasi akan hal tersebut. Seri Flagship ini dijadwalkan akan diumumkan ke publik pada akhir bulan depan.

Sebelumnya Honor juga telah mengumumkan Honor Play 5T Life yang juga memiliki nama lain Honor Play 5T Youth atau disebut Vitality Edition di Cina. Ini adalah ponsel kelas entry level yang hadir dengan fitur-fitur seperti pengaturan empat kamera dengan sensor utama 13 MP dan layar 6,6 inci sebagai fitur yang diandalkan.

Honor Play 5T Life memiliki layar IPS LCD HD + 6,6 inci dengan desain waterdroop. Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP dan ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk membantu pengguna mengamankan ponselnya.

Di bawah kap, Honor memadukan chipset Helio P35 bersama dengan RAM 6 GB sebagai sumber tenaga bagi Honor Play 5T Life. Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 128 GB dan SIM hybrid untuk menambahkan slot kartu microSD untuk penyimpanan ekstra. Ini berjalan pada OS Android 10 berbasis Magic UI 4.0.

Sistem quad-camera belakang dari Play 5T Life mengusung sensor utama 13 MP, sensor ultrawide 5 MP, kamera makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Ponsel ini didukung oleh baterai besar yang mendukung pengisian cepat 22,5W. Honor Play 5T Life akan mulai dipasarkan di China dengan harga 1.299 Yuan atau sekitar Rp 2,8 juta. Terdapat dua pilihan dalam warna biru dan hitam, dan Honor akan melakukan penjualan flash pertama ponsel pada 27 April mendatang. Belum ada konfirmasi apakah ponsel ini akan dibawa ke pasar global.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *