Cara Chat All di Valorant Dan Sistem Percakapannya

  • Whatsapp
Cara Chat All di Valorant
Ilustrasi

Disini kita akan membahas tentang cara chat all di Valorant dan juga bagaimana sistem percakapannya, hal ini harus sobat gaming tahu jika kalian adalah pemain baru.

Siapa yang tak kenal dengan Valorant, game bergenre FPS yang sekarang ini dikembangkan Riot Games dan menjadi pesaing gim pendahulunya, yakni CS:GO. Valorant menawarkan permainan yang segar dengan beberapa fitur baru dari tiap karakter yang bisa mengeluarkan skill khusus yang sanggup mempengaruhi jalannya pertarungan.

Bacaan Lainnya

Selain memerlukan taktik, juga diperlukan keahlian memakai skill dari masing-masing agen itu. Oleh sebab itu, komunikasi dalam gim ini jadi penting dilakukan.

Nah, sobat gaming bisa memakai voice chat yang tersedia ataupun memakai pesan teks untuk bisa saling bertukar taktik dan info kepada rekan setim supaya bisa bekerjasama lebih bagus.

Chat pertarungan dapat kalian lakukan tidak hanya kepada rekan setim, tapi juga kepada tim musuh. Fungsinya ialah untuk bisa berbicara serta bertukar pesan dengan lawan, entah itu memberikan pujian atau memprovokasi lawan.

Sistem Chat Valorant

  • Chat ke Team

Pertama ialah cara melakukan chat kepada rekan setim. Untuk bisa melakukan pesan teks kepada rekan setim, sobat gaming hanya menekan tombol ‘Enter’. Kemudian bakal ada tulisan team sebelum kalian menulis. Selanjutnya ketika hal yang akan kalian sampaikan kepada rekanmu dan tekan enter kembali untuk konfirmasi.

  • Chat Personal

Hal ini bisa kalian lakukan untuk mengirimkan pesan teks kepada satu pemain saja. Hal ini bertujuan supaya orang lain tak bisa melihat chat yang akan kalian kirimkan kepada pemain tertentu tanpa diketahui oleh player lain. Bisa kepada rekan setim ataupun anggota tim lawan.

Caranya ialah menekan tombol ‘Enter’, kemudian tekan tombol ‘Tab’ selanjutnya ketik tanda garis miring [ditambah nickname player yang akan kalian tuju] serta ketikkan isi pesan kalian, pilih ‘Enter’ untuk konfirmasi.

Inilah Cara Chat All di Valorant

Selanjutya ialah cara chat all Valorant, cara ini terbagi menjadi dua opsi, yakni:

  • Cara chat all di valorant pertama ialah memakai tombol kombinasi ‘Shift + Enter’, kemudian kalian tinggal menuliskan pesan selanjutnya pilih enter.
  • Cara yang kedua juga hampir mirip cara chat personal, tapi yang kalian tujuan ialah seluruh pemain. Caranya ialah memilih tombol ‘Enter’ kemudian masukkan “/all” diawal, baru kalian masukkan teks pesan dan kembali tekan enter untuk konfirmasi ataupun mengirim pesan.

Bila dibandingkan dengan cara chat all Valorant yang pertama akan lebih gampang dilakukan daripad cara kedua, sebab tergolong ribet mungkin.

Cara Menyembunyikan/Mematikan Chat Musuh

Untuk menyembunyikan atau mematikan supaya chat lawan tak bisa ditampilkan, caranya mudah sekali, yakni buka bagian pengaturan kemudian klik centang ‘Sembunyikan Chat Musuh’.

Dengan demikian, chat yang dikeluarkan oleh lawan kalian tidak akan muncul dalam kolom chat kalian, dan kalian dapat lebih fokus bermain. Musuh biasanya bakal melakukan tindakan provokasi terhadap tim kamu dengan sifat Bully supaya mereka bisa menang dengan cara mudah serta juag menghindari toxic lawan.

Selain itu juga, sobat gaming dapat memakai chat Broadcast, yakni pesan dengan sifat automated dan kalian dapat memilihnya lewat tombol titik [default] serta memilih antara Strategi, Sosial, dan beberapa lainnya.

Nah, demikian artikel yang membahas tentang cara chat all di Valorant. Tutorial ini dibuat bagi sobat gaming yang baru saja bermain Valorant serta belum mengetahui cara untuk memakai fitur chat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *